Resep Banana Cake Lembut

Monday, April 21st, 2014 - Resep Membuat Kue & Roti
Advertisement

Banana Cake kue ini sangat instimewa banget dan cocok kalo di sajikan ketikan ada pesta atau bikin pesta pernikahan sangat cocok banget deh kue ini, rasanya yang lembut di padu dengan kemeriahan suasana menjadi kan kue ini semakin mantap, ga cuma di pesta aja kue ini juga cocok di padukan dengan keripik pisang dan  di sajikan ketika kita kumpul bersama keluarga kita oh ya dari pada kita beli alangkah akan lebih nikmat kalo kita bisa bikin sendiri kan yuk kita bikin ja bareng ni resep nya

Bahan MemResep Banana Cake Lembutmbuat Banana cake :
225 grm margarin pilih yang berkulaitas bagus
250 grm gula pasir pilih yang lembut ya dan khusus untu kue
200 grm pisang pilih pisang ammbon biar mantap dan kemudian di blender hingga lembut
5 btr telur Ayam
300 grm tepung terigu pilih yang kualitas bagus, atau khusus bikin kue
1 sdm baking powder khusus kue
125 ml susu UHT cair
50 grm ceri berwanra merah sabagai hiasan dan di potong potong
50 grm ceri Berwarna hijau sabagai hiasan dan di potong potong
50 grm kismis, terus di potong dan di bagi menjadi 2

Advertisement


Kita Bikin Hiasannya
100 grm buttercream beli saja biar gampang

Cara Membuat Banana Cake :
1.Ambil Margarin yang udah kita siapin tadi bersama gula lembut campurlah kemudian kocoklah selama kurag lebih 7 mntan dan pastikan semua  bahan tercampur dan menjadi lembut kalo udah bener bener tercampur lembut kemudian masukin pisang yang udah di blender dan kocoklah sampai rata
2.Jika semua bahan udah tercampur dengan rata kemudian masukin telur ayam satu persatu secara bergantian.
3.Terus ambil tepung terigu dan ayaklah terus kita masukinlah tepung terigu secara perlahan lahan dan teruslah sambil di kocok sampai semua
bahan tercampur rata
4.Kalo udah tambahin sisa tepung terigu dan di tambah backing powder terus di  kocok secara perlahan lahan terus denga susu UHT cair
5.Nah Biar tambah cantik kita masukin hiasan Ceri hijau dan mnerah kemudain aduklah secara perlahan lahan sampai buah tersebut menyebar
6.Ambil Loyang bentuk loaf kalo ga ada apa aja yang penting loyang kira kira ber ukuran 26x11x8 cm, terus kasih kasih alas loyang tersebut
dengan kertas roti dengan di olesinmargarin terlebih dahulu
7.Panasin Oven kira kira sushunya 180 derajat panggang lah banana cake tersebur selam 50 menit atau sampai mateng.

Banana cake udah mateng nah sekarang kita potong potong cake tersebut dan taruh deh do piring saji, saatnya kita makan
hmm yummy banget cake nya ga nyesel banget deh bisa bikin kue tersnyata enak banget dan semua keluarga menyukainya, cocok banget kan
ga cuma bisa buat kue pesta ternyata cocok juga di sajikan bersama keluarga tercinta bersama martabak manis ini sangat populer

Untuk 16 Potong Begitu Mudah Bukan

41,814 total views, 6 views today

Advertisement
tags: , , , , ,
Resep Banana Cake Lembut | Chef Rian | 4.5
Comment For Resep Banana Cake Lembut