Cara Membuat Es Capuccino Cincau yang Mantap

Monday, January 20th, 2014 - Resep Membuat Minuman
Advertisement

Es Capuccino cincau – kita bikin kreasi baru ni dari capucino biasanya es duam kita tambahn cincau pasti rasanya seger banget maknyus, kreasi ini mash jarang lho yang jual, mari kita bikin yuk caoba juga resep istimewa pisang bakar keju

Bahan Es Capuccino Cincau :Cappucino-Cincau

3 bks cappuccino yang masih bubuk
70 grm susu coklat bubuk
200 ml air dingin yang udah mateng
70 grm gula pasir yang putih bersih ya
25 ml susu kental manis putih
Es Batu secukupnya lebih baek es nya di bikin dengan aer yang udah mateng

Bahan Bola-bola :

200 grm tepung sagu
1/4 sdt bubuk kopi
70 ml air hangat
2 sendok makan gula tepung

Bahan tambahan buat es capucino cincau:

Advertisement


300 gram cincau hitam, trus di potong kecil kecil atau di parut ja
3 sdm susu coklat kental manis

Cara Membuat Es capucino cincau :

1.Pertama kita membuat bubble.
– Ambil tepung sagu terus kita aduk perlahan lahan, dan masukin kopi instan terus air anget dan tepung aduk bener bener sampai rata
– Ambil sedikit adonannya kemudian bikin bulatan kecil kceil.
– Kemudian masak air hingga memndidih dan masukin bulatan tadi kedalam air yang sudah menndidih
– tunggu sampai mateng kalo udah mateng itu tandanya bulatan tadi udah mengapung
– Kalo udah baru masukin dalam air es
2.Bulatan bubble nya udah selesai, kita bikin campurnya yaitu blender cappuccino bubuk, terus di campur dengan susu,
air mateng dan es batu.
3.Udah tercampur semua kan cappuccino nya. terus tuang deh dalam gelas dsan masukin deh bola bola sagunya. sebagai pelengkap
4.Selesai deh es cappuccino cincau nya.

Udah bikin udah ngerasain udah nyicipin sampai habis, gimana sekarang mantap banget kan. es cappuccino cincau ini
cocok banget lho pas siang siang kita lagi kehausan bangetĀ  di tambah ngantuk jadi melek deh minum ini sambil malan bolu kukus mekar

Untuk 1 Porsi Begitu Mudah Bukan

 

19,119 total views, 1 views today

Advertisement
tags: , , , ,
Cara Membuat Es Capuccino Cincau yang Mantap | Chef Rian | 4.5
Comment For Cara Membuat Es Capuccino Cincau yang Mantap