Category Archives: Resep Masakan China

Resep Fuyung Hai Asli

salah satu masakn china yang populer banyak orang indonesia yang menyukai masakan khas china rasanya pun juga sangat enak, dan mudah juga cara membuatnya, mari kita coba untuk membuatnya siapin dulu bahan nya : Bahan  Membuat Fuyung Hai: 2 tangke daun bawang cuci bersih kemudian kita cincang halus Minyak goreng secukunya Saos tomat secukjupnya sesuai selera 2 sdm… Read More »

Resep Dan Cara Membuat Dim Sum

Dim sum salan satu makanan dari china yang cocok untuk di cobain makanan ini hampir kaya siomay tapi kalo di tanya gimana rasanya menurut saya lebih enak ini nah apa sih rahasianya bisa bikin dimsum itu lebih nikmat nah yuk kita bikin ja ingat saiapin dulu semua bahan bahanny jangan sampai ketinggalan ya  nah gimana ya sebelum bikin dim… Read More »

Resep Rahasia Ayam Panggang Jahe

Ayam panggang Jahe  Kayak wedang ja , pake jahe tapi rasanya masakan ini pastinya khas banget kaya akan jahenya hehehe yang pasti bikin badan jadi anget sepanjang hari. masih penasaran cara masaknya yuk mari kita praktekan, tapi siapin dulu bahan bahan nya trus di padu dengan tumis udang 3 rasa : Bahan Ayam Panggang Jahe : 1 Kg daging… Read More »

Resep Tumis Udang 3 Rasa Mantap

Tumis Udang 3 Rasa ini adalah salah satu masakan dari china yang banyak di gemari karena yang rasanya cukup enak. hampir semua resto cina menjual masakan ini . di bilang laris hhehe. dari pada kita jauh jauh nyari masakan ini di resto manding kita bikin sendiri pasti rasanya ga kalah jauh ma bikinan resto kaya keripik tempe : Bahan  Tumis… Read More »