Resep Bistik Daging Ala Waroeng Stick

Posted on

Bistik Daging adadalah salah satu olahan daging sapi, maskan kahas eropa ini sangat nikmat dan sangat mengenyangkan. bistik tak lengkap tanpa saos kan inilah yang saya suka banget. selami ini saya cuma bisa menikmatinya dengan membeli tapi kali ini tak lagi, mari kita coba membuatnya :

Bahan Membuat Bistik Resep Bistik Daging Ala Waroeng Stick
200 grm daging ham bagian dalam sapi kita iris tipis
3 sdm margarin kita pake buat numis
250 ml air yang udah mateng
Bumbu yang kita aduk rata
3 sdm saus BBQ yang asli
1 sdm kecap manis saya sering pake ABC
2 sdm MAGGI® Seasoning atau bisa pake juga yang lain
2 sdm susu putih fullcream
½ sdt merica bubuk biar lebih praktis
½ sdt pala pilih aja yang bubuk
gula pasir secukupya
garam secukupnya
Bahan untuk pelengkap lainya
200  grm Kentang yang udah kita Goreng
200 grm Sayuran sesai selera
4 lbr Daun Selada

Cara Membuat Bistik Daging
1.Ambil daging sapi yang udah cuci bersih kemudiaan pukul pukul sampai penyet dan kemudian tusuk tusuk dengan garpu hingga Menjadi agak pipih
2.Ambil Bumbu yang udah di aduk rata kemudian campurlah dengan dagin yang udah kita pukul pukul tadi sambil di aduk dan Remaslah daginya biar semua bumbu tercampur dengan rata dan terus  diemin 30 mntan
3.Kalo udah waktunya cukup lalu lelehin margarin dan masaklah daging beserta bumbu rendamanya hingga berubah warna  dan Masaklah terus sampai masak hingga dagingnya matang dan empuk
4.Tunggu yan sampai bener bener mateng

Bistik daging nya udah mateng akn dan siap untuk di hidangkan bistik ini sangat cocok disajikan bersama sayuran yang mamsih segar yang udah di siapain tadi kita hias deh dengan syuran tadi sebelum di hidangkan gimana rasanya tadi kaya resto kan di jamin deh

Untuk 1 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • bistik daging sapi ala eropa
  • resep daging lapis makanan eropa
  • resipi daging masak paprik