Membuat Bakso Tahu Sehat dan Mantap

Posted on

Bakso Tahukita sering ngeliat tahu. itu cuma bisanya gi goreng ataupun di buat sayuran. gimana ya kalo kita coba kreasi dengan menambahkan dengan bahan lain hehe misalnya baso. kita coba yuk dan beri nama bakso baso dan cobain juga bubur sagu

Bahantahu bakso Membuat Bakso Tahu :
200 gram tahu putih awas formalin
40 gram tepung terigu
3 bh bawang putih
1 bh bawang merah
500 ml kaldu ayam yang udah direbus
garam dan merica secukupnya
minyak goreng untuk menggooreng secukupnya
Potongan daun bawang dan bawang goreng

Cara membuat Bakso tahu :
1.Ambil tahu kemudian ancurin . dan taruh wadah kemudian tmabahkan bawang putih, merah, merica dan garam secukupnya
sedikit merica yang udah di halusin
2.Tambahin sedikit tepung . ini bertujuan untuk melengketkan tahunya
3.Klao udah jadi adonan, buatlah bulatan layaknay baso. kalo masi ad sisa bisa di goreng atau direbus
4.Ambil panci dan panasin kaldu ayam tadi jangan lupa tambahin sedikit merica dan garam secukupnya serta potongan daun bawang
5.Kalo udah bener panas kemudian masukin baso tahu tadi. dan rebus sampai nmatang
6. Udah selesaikan tingaal dimakan tu bakso tahunya

Nah sekerang udahn punya menu baru lagi kaan salah satu kreasi dari tahu hehe. pasti enak banget dan sehat dari pada kita bikin baso dari daging sapi yang jahat kaya gulai kambing

Untuk 5 Porsi Begitu Mudah Bukan