Resep Ayam Goreng Crispy

Posted on

Resep Ayam goreng Crispy siapa seh yang kenal dengan namanya ayam goreng crispy pastilah kalo semua orang tau jenis masakan ini masakan yang bisa menjadi andalan keluarga kita biasanya kita cuma bisa beli di kfc atau di mcd kan, atau ayam abal abal di pinggir jalan lebih ga sehat lagi itu benerga nah sekarang kita akan memulai membuatanya

Resep Ayam Goreng Cryspi
Resep Ayam Goreng Cryspi

Bahan Membaut Ayam Goreng
3 ekor ayam dengan ukuran sedang potong sesuai selera kalian
27 siung bawang putih dengan ukuran sedang kupas den bersihin
Garam secukupnya
3 sdt merica pilihlah yang bubuk biiar praktis
2 lt minyak untuk kita pake buat goreng janngan pelit
Bahan Membuat Ayam goreng Crispy
300 gr m tepung kanji pilh yang kualitas bagus
1.125 grm tepung terigu pilihlah yang berprotein tinggi
41/2 sdt baking powder khusus kue
4 1/2 ssdt bawang putih pilh yang bubuk aja
Garam secukupnya
3 sdt merica bubuk

Cara Membuat Ayam Goreng Crispy
1.Ambilah Ayam Yang udah di potong potong kemudian kita lumuri dengan menggunakan bawang putih terus juga garam jangan lupa mericanya
2.Nah kemudian kalo udah kita lemuri dengan tepung yang alin yaitu tepung kanji kalo udah biar jadi crispy mantap kita celup deh ke dalam es
3.Sekarang kita gulingin lagi deh kedalam tepung terigu , yang udah di campur dengan bakin powder dan juga bawang putihnya, di campur lagi dengan
garam serta merica,
4.Biar hasilnya makin mantap kita aduk aduk pake tangan sam[pai menjadi gumpalan , ingat ya jangan manjadi gimbal ntar jadi ga enak mala,
jadi ayam gimbal heheh. bukan ayam cryspi
5.Nah kalo udah kita celup pake air es dan kemudian kita balur lagi dengan tepung campurin pake tangan, lakuin itu sampai dua kali ya
6.Sekarang kita panasin deh minyak goreng kemudia, kita goreng ayam nya sampai menjadi matang dan cryspi jangan sampai gosong ya

Resep ayam goreng cryspi gimana tadi ayam bikinan kalia hayo ngaku jadi ayam gimbal ga pastinya ga kan passti deh kalo tadi ngikuti cara bikinya
nah ayam ini cocok banget buat lauk di padukan dengan saos ataup[unj dengan sambal pasti akan menjadi mantap banget, nah biar makin jago masak
cobain ya resep lainya . Happy Cooking

Untuk 36 Potong Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep bakso tanpa tepung
  • resep soto ayam kampung aceh
  • membuat kuah soto ciamis
  • resep ayam goreng ala bu oki
  • resep ayam goreng basah
  • resep bubur ayam cirebon kuah kuning
  • resep membuat crispy apam balik
  • resep pancake gurih crispy
  • resep soto ayam aceh ; 1 ekor ayam kampung