Resep Bakwan Sayur Goreng Gurih dan Renyah

Posted on

Bakwan sayur Goreng Salah satu makanan atau gorengan bikinya gampang susah tergantung kita bikin adonan yang pas Pepes Ikan Mas agar membuat nya menjadi pas untuk di goreng tidak,terlalu encer hehehe. pertama kali membuat pasti banyak yang gagal kan. biar bikinya ga gagal terus enak gurih dan langsung jadi mari kita bikin bareng ;Resep Bakwan Sayur Goreng

Bahan Bakwan Goreng :
1/4 kg kubis diiris kecil kecil
2 bh wortel diiris kecil kecil
400 grm tepung terigu
Air mateng pake air aqua juga bisa
Minyak Goreng Secukupnya

Bumbu yang di Ulek Halus:
4 bh bawang putih kupas kulitnya
kunyit secukupnya kalo ga suka kunyit ga di kasi juga ga papa
1/2 sdt ketumbar bubuk pake yang butiran juga bisa
garam secukupnya jangan kebnyakan ntr keasinan lagi

Cara Membuat Bakwan Goreng :
1. Bikin adonan yaitu tepung dan air serta bumbu yang di haluskan di campur dan aduk sampaii rata jangan samapi keenceran ya
2. Tambahin irisan kobis wortel aduk semua bahan tadi sampai semua tercampur rata
3. Ambil wajan kemudian Panasin Minyak goreng lalu bikin cetakan bakwanya bisa juga cetakannya pake centong biar lebih mudah terus kemudian masukin deh adonan bakwan sayur tadi ke minyak yang udh memndidih goreng lah atau kemudian tunggu sampai matang jangan tinggal kemana mana ntar malah jadi gosong lagi
4  Udah Mateng semua kan bakwan sayur nya tinggal sajikan dengan cabai buat lalapan

Bagaimana sekarang bisa kan membuat bakwan sendiri yang gurih dan renyah enak dan mantap lengkap dah bakwan sayur ini juga sangat cocok juga buat lauk buat makan dan juga buat cemilan. makanan ini sangat lah mudah kan tadi cara bikinya kalo ga mau repot kalian bisa beli kok hehe, sekarag kan di mana mana banyak yang jual di pinggir  jalan , harganya juga sangat murah, tapi hati hati deh minyak goreng yang di pakai  kadang kadang minyak nya dicampur dengan palstik yang buat bungkusnya. oh ya gimana tadi bakwan nya

Untuk 1 Porsi keluarga Begitu Mudah Bukan

 

Incoming search terms:

  • resep bakwan untuk jualan
  • cara membuat bakwan untuk jualan
  • bakwan untuk jualan
  • https://www masakan-kita com/search/resep-bakwan-sayur-untuk-jualan
  • resep buat bakwan
  • Bahasa inggris Langkah membuat bakwan jamur
  • bakwan sayur jtt
  • resep olahan jagung yang tahan lama
  • bumbu bakwan sayur
  • Cara membuat bakwan sayur dalam bahasa inggris