Resep Ikan Salmon Panggang

Posted on

Ikan Salmon Panggang Nah Siapa seh yang ga tau dengan ikan ini ikan yang penuh dengan vitamin dan kaya yang di butuhkan oleh tubuh kita nah kalo kita ga bisa cara masaknya akan membuat ikan yang harga nya mahal kehilangan rasa dan juga manfaat yang terkandung di dalam nya nah gimana seh cara bikin dan masaknya yuk simak ajaResep Ikan Salmon Panggang

Bahan Membuat IKan Salmon Panggang
3 Daging ikan salmon dengan ukuran sedang
1 sdm air jeruk nipis nah ini kita pake biar ga amis
2 Sdm minyak zaitun
3 bh bawang putih, kupas kemudian di cincang halus
1 sdt thyme
Garam Secukupnya
1 Sdt paprika pilih aja yang bubuk
1/2 Sdt merica hitam pilih aja yang bubuk
1/2 sdt teh gula pasir yang kualitas bagus

Bahan Untuk Membuat Sausnya
150 grm mayones
1/2 sdt mustard
2 Telur ayam di rebus kmudia diambil kuningnya tersu cincang halus
1 bh acar mentimun terus kita halus
1 Sdt cabr bubuk biar lebih praktis
1 Sdt peterseli cincang, kita peras terlebih dahulu

Cara Membuat Salmon Panggang :
1.Ambil Ikan yang udah kita potong dan di cuci bersih tadi kemudian kita lumuri dulu dengan air jeruk nipis diamin sebentar kira kira 10 mnt
2.Kalo udah waktunya di rasa cukup kemudian kita kasih deh bumbu yang lainya nya,kaya zaitun, terus juga thyme,bawang,paprika,merica dan gula pasir jangan sampai lupa garam nya
3.Biar bumbu nya bener bener meresap kita biarin deh selama 30 mnitan dan masukin kedalam kulkas
4.Sambil memnunggu waktunya kita siapin deh alat untuk memangganya denngan panggangan daging pastikan suhunya 180 drajt
5.Sekarang waktunya udah cukupkan kita bungkus deh daging tadi dengan alumunium foil terus kita panggan deh sampai mateng kira kira waktunya
20 mnt

Resep ikan salmon nya udah jadi kan tadi saat nya kita sajikan nah cara untuk menyajikan adalah dengan caran daging yang udah mateng tadi kita lumuri dengan saus dan pastikan sampai merata pas penyajian sajiin deh bersama saunya juga jangan sampai lupa ya cobain resep yang lainya

Untuk 3 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • masak ikan salmon
  • resep pepes pindang dalam bahasa inggris
  • resepi spaghetti carbonara salmon