Resep Kue Pukis Vanilla Enak

Posted on

Kue Pukis Vanilla ini adalah salah satu jajanaan pasar yang wajib di coba di nikmatai bersama keluarga kita jajanan pasar ini tergolongbanyak juga penggemarnya pasti kalo kita pergi ke pasar malem pasti ada deh kue ini karena disamping harganya yang murah kue ini juga sangat enakcara bikinya mudah banget lho ga percaya yuk kita praktekin bareng  masakan tumis rebung akan terasa lebih nikmat

BaResep Kue Pukis Vanillahan Membnuat Kue Pukis vanilla
Adonan Pertama
25 grm tepung terigu pilih yang berkualitas bagus
50 ml air yang udah mateng pake air aqua juga lebih bagus
1 sdt ragi biar hasilnya lebih mantap

Adonan Yang kedua
3 btr telur ayam pilih kualitas yang bagus
200 grm gula pasir pake yang bagus
1/2 sdt vanilla
250 gr tepung terigu pilih yang berkualitas bagus
300 ml santan dari kelapa asli jangan pake santan instan
minyak goreng secukupnya
garam secukupnya
Cara membuatnya pukis vanilla :
1.Kita ambil adonan yang pertama terus campur deh semua bahanya menjadi rata dan kemudian diamkan kurang lebih 15 menit
2.Nah sekarang ambil tempat adoanan dan kemudian ambil telur dan kocoklah telur tersebut bersama dengan gula pasir serta vanilla
sampai mengental
3.Kalo udah benar benar mengental kemudian masukin lagi adan yang pertama kali kita buat terus aduklah sampai benar benar rata
4.Habis itu masukin secara bergantian tepung terigunya serta santan biar ada rasanya mantap kasih lah garam secukupnya sampai rata
5.Tuangan minyak di dalamnya secukpnya kemudihan aduk hingga rata dan diemaen sebentar atau ga 1 jam
6.sekarang udah jadi kan adonan kue pukis vanilla
7.kita masak sekarang yaitu panasin cetakan kue pukis vanilla terus tuangin ke cetakan setengahnya saja, biarin hingga
mengembang lebih baik kalo ditutup. masaklah sampai matang
8.Udah mateng kan tinggal di angkat deh kue pukis vanilla , mari kita tambahin topping berupa topping kismis, serta mieses coklat serta parutan keju diatasnya hinmgga tampilan nya menjadi cantik

Silahkan kue pukis vanilla di hidangkan akan teras lebih nikmat kalo disajikan ketika pagi hari di temani dengan secangkir
kopi atau teh menemani hangatnya pagi hara bersama keluarga, karena udah bisa bikin jajanan pasar ga ada salahnya kan kalo kita juga nyobain resep lainya kayan ini membuat lontong isi ini buat cemilan aja

Untu 20 Buah Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep kue pukis ny liem
  • resep kue pukis abang abang
  • bahan untuk membuat pukis dalam bahasa inggris
  • cara buat kue pukis by umi yasmin
  • cara dan bahan membuat kue pukis dalam bahasa ingggris
  • cara dan bahan membuat kue pukis dalam bahasa inggris
  • pukis Ny liem
  • pukis sajian sedap
  • resep kue pukis asin
  • resep kue pukis dalam bhs inggris