Resep Nasi Goreng Istimewa

Posted on

Resep Nasi goreng , gampang gampang susah masak jenis masakan ini, terkadang kita mengampangkan dan hasilnya
nasi goreng nya jadi ga enak hehe. nah biar rasa nasi gorengnya menjadi enak dan istimewa, apa aja seh rahasia
bumbu nya yuk kita simak aja dari pada kelamaan

Resep Nasi Goreng Istimewa
Resep Nasi Goreng Istimewa

Bahan dan Bumbu Membuat Nasi Goreng
500 grm nasi yang udah matang jangan terlalu lembek nasinya
3 siung bawang putih kita geprak dan cincang secara kasar
350 gram daging ayam di potong kotak / suwir
100 grm kacang polong / ga pake juga ga ap
1 Sdm kecap ikan / kecap manis
Garam secukupnya
1,5 Sdt merica bubuk
2 Sdm margarin yang kita pakai buat Numis

Bahan Pelengkap Nasi Goreng
6 btr telur, kemudian kita kocok lepas
Garam secukupnya
1/4 Sdt merica Bubuk
3 lbr smoked beef, iris bentuk memanjang

Cara Membuat Nasi Goreng Istimewa
1.Ambil MArgarin Kemudian kita panasin sampai meleleh,jika udah meleleh masukin bawang putih tumis sampai tercium
bau wanginya, terus masukin daging ayamnya sampai berubah waran / Matang
2. Sekarang Ambil nasinya kemudian kita masukin nas, teru tambah kacang polongnya kalo suka,sambil diaduk masukin kecap,garam dan terus
Merica Bubuk terus lah di aduk biar nasi ga lengket, dan tunggulah sampai matang, kita sishin
3.Ambilah telur tuang dalam yang sebelumnya udah di kocok , tambah dengan garam dan merica bubuk dan dadar lah berbentuk kotak sambil di
dadr kemudian kita taburin dengan smoked beef, terus gulung dengan teluer tadi, biarkan sampai menjadi matang.
4.Nasi goreng udah mateng kan dan siap unutk di hidangkan

Resep nasi goreng Istimewa nya udah jadi . kalo kalian masih kurang terasa pedas bisa kalin tmabahin dengan cabe ato saos sambal biar makin mantap
pedasny hehe, kalian uadh nyoba resep ini, hmm pastinya mantap banget resepny ga ad duanya deh, unutk penyajian sajikan dengan
telur gulung tadi, bisa di tmabh tomat,hiasan cabe, atu selada air, pasti makn cantik dan menarik, Happy Cooking

Untuk 6 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara membuat nasi kuning dalam bahasa inggris
  • cara membuat nasi kuning bahasa inggris
  • resep nasi uduk ungu dari buah bit
  • resep nasi kuning cempaka
  • resep nasi kuning ala femina
  • nasi kuning diah didi
  • cara membuat burger nasi rendang
  • resep nasi kuning dalam bahasa inggris
  • cara membuat nasi liwet cibiuk
  • cara membuat nasi kuning dengan menggunakan bahasa inggris