Resep Soto Kudus Maknyus

Posted on

Soto Kudus Kalo menurut saya sehh soto ini paling enak dari pada yang lain, rasanya itu sangat kan dan mantap banget soto kudus juga sering kiat jumapai soto kuali ya kan. bumbu soto ini gamapng banget kok nayarinya kalo kita bikin ndiri ga bakalan buang uan banyak heheh yuk mari kita bikin bareng ja. sama nyicipin ditemani soto labrt bgt sup mresep soto kudusacaronni

Bahan-bahan soto kudus :

1 ekor ayam kampung potong sesui selara
3 butir telur rebus potong serasi
100 gram tauge diseduh
2 sdm sledri di potong potong
2 sdm bawang putih dirajang dan digoreng
75 mili kecap manis
2 bh jeruk nipis  aer nya aja yang di pakai
2 btg serai
Garam secukupnya
Gula Pasir secukupnya
1.500 mli aer yang udah mateng
Minyak goreng ditambah nasi putih secukupnya

Bumbu yang perlu diulek :
6 bh bawang putih
6 bhbawang merah
1 sendok makan ketumbar
6 btr kemiri
3 cm jahe

Cara Membuat soto kudus:
1.Siapin panci kemudian is aer dan rebus ayam pake api kecil, sampai mateng
2.Ambil penggorengan ambil minya goreng secukupnya kemudian tumis bumbu yang di halusin tadi trus juga serai
Sampai kecium bau wangi trus masukin rebusan ayam tadi, tamabh bawang putih goreng dan gula, garam secukupnya sampai mateng
3.Tunggu bumbu meresap semua. dan mateng kalo udah manteng dan wangi angkat ayam tadi dan suiri
4.Skarang saatnya penyajian, ambil mangkok kemudian, Masukin baahan pelengkap soto, kaya tauge , telur, seledri ayam suir
tamabhin jeruk dikit dan kecil manis kalo suka soto kudus pedas boleh juga di tamabhin sambel cabe

Akhirny selesai bikn soto kudus nya pasti ga kalah banget, yang jual kalo menurutku ki lbih enak
bikinan sendiri da bikin mrnggugas selera dan mengocok peruut hehe, karena udah watunya mepet banget
udahan dulu ya tapi cobain ini dlu lapis legit

Untuk 1 Porsi Keluarga Begitu mudah bukan

Incoming search terms:

  • resep soto betawi asli tanah abang
  • resep soto betawi haji husein
  • resep es mambo cina
  • resep soto betawi dudung
  • resep soto betawi haji mamat
  • resep lodeh tempe kentang yunda yun
  • resep soto kudus untuk 1 porsi
  • Resepi soto diana