Resep Tumis Daun Pepaya Enak Enggak Pahit

Posted on

Tumis Daun Pepaya -Daun Pepaya sering kita jumpai buat jamu biat tubuh kita jadi sehat dan kuat banyak orang yang tidak menyukai daun ini di keranakan pahit, pernah ga berpikir gimana bikin daun pepaya ga pahit. hmmm kali ini kita akan membahasnya bagaimana membuat dau pepeya cari nikmat dan tidak pahit mari kita coba.

Bahan Tumis Daun Pepaya:Resep Tumis Daun Pepaya Enak Enggak Pahit
400 grm daun pepaya, bersihin rebus pake garam (supaya tidak pahit)
5 bh cabai merah. Diiris sesuai selera
3 bh bawang putih. Iris tips
6 bh bawang merah iris tipis
2 cm lengkuas. Di Geprak
2 lembar daun salam.
1/2 sdt garem
1/ 4sdt gula pasir
minyak secukupnya buat menumis
sedikit air putih

Cara membuat Tumis :
1. Panasin MInak Goreng Masukin bawnag puti, merah dan cabe kemudia tumis sampai wangi
2. Kalo Udah wangi masukin dau pepaya tadi yang udah di rebus dan tambahin sedikit air sampai rata
3. Sambil di aduk tambahin gula sedikit, jangan kebnayakan ntr jadi manis, hehe ciccpin ya udah enak belum
4. Tunggui sampi Mateng , kalo udah mateng angakt dan taruh di piring saji
5. Udah lenggkap semua tinggal dimakan deh

Tumis Daun Pepaya Bagaimana terbukti kan dau pepayanya jadi ga pahit dan jadi enak kan, jadi ga susah sekarang bikinya dan bikin ketagihan hehehhe jangan salah ya ni tumis kaya akan vitaminya

Untuk 1 Porsi Keluarga Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep daun pepaya jepang
  • resep tumis daun pepaya jepang
  • cara masak daun paya jepang
  • cara memasak daun pepaya jepang
  • cara memasak daun pepaya jepang tidak pait
  • olahan daun singkong
  • Resep menumis daun pepeya jepang
  • resep olahan daun pepaya jepang
  • resep oseng daun paya jepang
  • resep oseng daun singkong diah didi