Resep Udang Goreng Tepung Renyah

Posted on

Udang Goreng tepung ini salah satu makanan favorit saya pas banget kalo dimakan pake cocolan saos pastinya apalagi kalo saosnya asam manis biasa kaali ya menu ini tapi jangan salah kalo msakan ini lain dari pada yang lain karena bikinya dengan kesugguhan hati dan bumbu yang khas yuk kita buktikan saja apa lagi ntar kalo kita padukan dengan menu masakan ini tumis kacang panjang pasti nambah yahud

Bahan Membuat Udang goreng tepung :Resep Udang Goreng Tepung Renyah
1 kg udang kita bersihin dulu hilangin kulit di punggungya
1/2 sdt air dari jeruk lemon
Garam secukupnya
2 bh bawang putih, terus kita dicincang halus
minyak goreng secukupnya untuk menggoreng

Adonan Untuk Tepungnya
200 grm tepung terigu pili kualitas bagus dengan protien rendah
250 Ml air kelapa yang masih muda
1/4 sdt baking powder
Garam secukupnya
1/4 sdt  merica pilih aja yang bubuk biar lebih praktis

Cara Membuat Udang Goreng Tepung :
1.Ambil udang yang udah kita bersihin tadi dan kemudian taruh dalam bascom dan kasih air jeruk lemon , ini di kasih biar
udang ga menjadi amis
2.Nah kalo udah kita kasih bumbunya kay garam dan bawang putih yang udah kita halusin tadi dan biarin bumbu nya meresap tunggu kira kira 1 Jam man
3.Nah ini waktu yang penting campurlah adonan tepung sampai licin dan pastikan tercampur semuanya
4.NAh udah jadi kan adonanya kita celupin deh udang tadi ke dalam tepung dan guling gulingin biar udah tertutup sama tepung
5.Kita panasin minyak goreng kalo bisa usahakan minayak gorengya banyak biar udangnya ga gosong

Udang Goreng tepung udah mateng kan nah saatnya kita cicipi dulu, hmm yummy pasti enak banget deh apa lagi kalo kita cocolin deh sama saos asam manis bikin ketagihan makan  , ingat tadi cuma nyicipin ya bukan habisin jadi kalo nyicipin dikii saja udah ini sangat banyak proteinya jadi sangat cocok juga kare ayam sebagai tamabhin nasinya pasti deh bikn makan nmabah dan nambah lagi

Untuk 23 Buah Begitu Mudah BUkan

Incoming search terms:

  • resep kulit dadar gulung batik
  • resepi aiskrim tepung ubi
  • resepi kek milo tanpa tepung
  • resepi kuih bom biasa