Resep Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento

Posted on

Beef Teriyaki hayo siapa seh yang ga tahu masakan ini pasti kalo kita pergi ke hoka hoka bento masakan ini ada dan makanan ini palin laris dan manjadi favorit bikin masakan ini cukup mudah kok bahan dan bumbu nya gampang banget kita dapatkan yuk kita bikin bareng biar ga kelaperan kita makan dulu yuk kue cucur buat pengganjan perut

Bahan Membuat Beef TeriyyakiResep Beef Teriyaki Hoka Hoka Bento
1/2 bh bawang bombay kita iris tipis dan memanjang
1/2 bh paprika warna hijau, terus iris memanjang
150 grm daging sapi, kita iris memanjang
2 sdm saus teriyaki ini yang paling penting harus ada  atau pake saori
1/4 sdt merica pilih yang bubuk biar lebih praktis
Gula pasir secukupnya
100 ml air yang udah kita masak dan udah mateng
1 sdm minyak goreng ntar kita pake untuk menumis
1 sdt wijen ntar untuk taburan

Bahan pelengkap
Nasi putih yang udah kita kasih wijen
Wortel yang udah kita rebus sampai mateng
stroberi bisa di kasih atau ga

Cara Membuat Chicken Teriyaki :
1.Panasin wajan kemudian isi dengan minyak goreng secukupnya kemudian terus Masukin bawang bombay dan paparika yang udah kita potong tadi
2.Tumis lah semua bahan tadi sampai tercium wangi
3.Udah tercium bau wanginya kan kita masukin dagin sapi dan teruslah di aduk sampai Semua bahan tercampur dan berubah warna
4.nah ini yang menjadikan beef teriyaki mantap masukin ya chicekn teriyaki terus merica Dan gula pasir secukupnya sambil kita aduk masukin deh secara sedikit demi sedikit Masukin deh air
5.Sambil diaduk masuklah sampai masakanya mateng

Chicken Teriyaki udah mateng kan dan siap untuk dihidangkan pas hidangin taburi deh dengan menggunakan taburan wijen sebagai pelengkap diatasnya, wijin ini akan membuat tampilan makananya menjadi lebih mantap terlihat, bikin masakan jepang udah nah coba juga dum masakan indonesia kaya kue putu  kue sangat sederhana dan wajib untu di coba jangan sampai nyesel deh ga nyobanya

Untuk 3 Porsi Begitu Muda Bukan

Incoming search terms:

  • resep beef teriyaki saori
  • beef teriyaki saori
  • cara masak beef teriyaki saori
  • cara membuat beef teriyaki saori
  • masak nasi goreng resep dan bahan dalam bahasa perancis
  • resep beeb tariyaki