Resep Membuat Cemilan

Cara-Membuat-Roti-Goreng

Cara Membuat Roti Goreng

Roti Goreng memang kayaknya sedikit aneh kan roti kok di goreng paling sering kita liat kalo bikin roti itu di panggan pake oven kan kalo id lihat dari ca bikinya , bikin roti di goreng itu paling mu...

Resep Risoles Dengan Sayuran

Resep Risoles Dengan Sayuran

Resep Risoles jenis makanan yang tergolong banyak peminatnya makanan sederhana ini emanga sangat cocok sebagai cemilan dikala santai bersama keluarga, isi dari makanan ini cukup sehat dengan perpadua...

Resep-Kue-Cucur-Sederhana

Resep Kue Cucur Tradisional

Kue cucur ini adalah salah satu jajanan pasar yang sangat terkenal dan banyak orang yang menyukai dan udah sangat familiar banget deh pokoknya kalo kita pergi ke pasar tradisonal pasti kita temukan ku...

Resep-bumbu-Olesan-Jagung-bakar

Resep bumbu Olesan Jagung bakar

Bumbu olesan jagung bakar Memang Seh keliahatanya sangat sedarhana tapi kalo ga tau cara bikinya pasti jagungnya jadi ga enak benerkan, nah apa seh yang di butuhin buat bikin jagung bakar yang enak p...

cara-membuat-kerupuk-bawang

Cara Membuat Kerupuk Bawang Yang renyah

Kerupuk bawang siapa sih yang ga kenal dengan namanya kerupuk, bisa di bilang juga cemilan atau bisa juga lauk, tauk sendiri kan orang indonesia paling demen sama kerupuk apa apa pake kerupuk, karena ...