Resep Membuat Cemilan

Resep-Keripik-Pisang-Keju-Gurih-dan-Renyah

Resep Keripik Pisang Keju Gurih dan Renyah

Keripik Pisang Keju ne cemilan yang sangat umum dan sering kita jumpai diamanpun toko atau juga mini market pasti sangat banyak sekali kita temukan gampang banget soalnya dimana mana gampang deh, nah ...

Cara-Membuat-Rujak-Kendondong-Pedas-Mantap

Cara Membuat Rujak Kendondong Pedas Mantap

Rujak kendondong makanan ini paling cocok banget di nikmati kalo cuaca panas cocok bagi yang lagi ngidam hehe, pasti pengenya makan ruja mulu apa lagi rujak kedondong ini di jamin deh mantap pedasnya...

Resep-Kentang-goreng-special-Mc-Donalds

Resep Kentang Goreng Special Mc Donalds

Kentang Goreng cemilan yang patut di coba untuk di bikin dan di coba dan dimakan, kentang goreng bahasa kerennya friench fries cemilan yang berbahan dasar dari kentang asli yang tentunya kentang pilih...

Resep-Kue-Pastel-Goreng-Maknyus

Resep Kue Pastel Goreng Maknyus

Kue Pastel Goreng kue paling enak yang pernah saya makan selama ini, bukan ketika say beli ya tapi ketika di suguhin ma orang hehe kue pastel goreng ini emang enak sih apa lagi kalo makanya pake cabe...

Resep-Membuat-Kue-Kukus-Enak

Resep Membuat Kue Apem Kukus Enak

Kue Apem kukus kue yang sangat sederhana yang sering kita jumpai dan pasti kita dapat membelinya di pasar pasar tradisional, kue apem kukus  kue asli bikinan tangan indonesia dan tak pernah hilang pe...