Resep Kentang Goreng Special Mc Donalds

Posted on

Kentang Goreng cemilan yang patut di coba untuk di bikin dan di coba dan dimakan, kentang goreng bahasa kerennya friench fries cemilan yang berbahan dasar dari kentang asli yang tentunya kentang pilihan, sebenernya ada seh yang lebih mudah dari pada bikin kita beli ja kentang goreng di mcd tapi ga asik lah kalo kalo kita bikin sendiri pasti lebih asik dan sambil belajar menjadi koki handal hehe sambil kita ngemil ini ya kue pastel goreng cocok banget pas sambil masak di makan

Bahan Membuat Kentang Goreng Resep Kentang goreng special Mc Donalds
2 bh kentang pilih besar yang berkualitas bagus
2 bh bawang putih kemudian di iris tip
Garam Halus secukupnya
400 ml air mateng bisa pake juga aer aqua
Minyak goreng pilih minya sayur, yang banyak biar ga gosong

Cara Membuat Kentang Goreng Spesial
1.Ambil kentang tadi kemudian di kupas terus di cuci  sampai bersih terus di iris bentuk korek api, kalo pengen lebih bagus pake parutan aja, banyak kok yang udah jual parutannya beli ja.
2.Sekarng kita masukin panci kentang tadi, kita kasih garam secukuopnya jangan banya banyak karena ntar kita akan kasi garam lagi, pas nambahin garam jangan lupa di tambahin bawang putih dan air biar garam tercampur merata
3.biar kentangnya gampan mateng kita rebus ja bentar dan sambil diaduk rata, bisa juga kok ga usah di rebus.
4.Ambil wajan kemudian isi dengan minyak goreng yan banyak, panasin minyak goreng kalo udh agak mendidih masukin kentang tadi goreng lah kentang sampai mateng, atau kentang udah berubah warna menjadi kecoklatan
5.Udah mateng kemudian tiriskan minyaknya bentar
6.TUang kentang tersebut ke dalam toples atau panci kemudian taburin kentang tersebut dengan garam yang halus, aduk   sampai garam tercampur rata
7.Sekarang kentang goreng atau firench Fries udah siap untuk di hidangkan dan dimakan

Kentang goreng ini cocok banget kalo disajikan dengan cocolan saos sambal makin mantap aja terasa gimana tadi kentang bikinannya enak pa gosong ga lah pasti ga gosong kan pas gorengnya tadi di tunggui kan, jangan kapok dateng kesini ya iet tapi cobain dulu resep masakan yang lain kaya kue apem kukus  ni juga mantap pastinya

Untuk 1 Porsi Keluarga Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara membuat kentang goreng tanpa tepung
  • resep nasi goreng fusion
  • cara membuat makanan dengan bahan kentang dimasak dengan garing
  • kuih kentang
  • resep cara membuat kentang goreng dalam bahasa inggris
  • resep lemper enak gurih untuk 55 orang
  • resep membuat kentang goreng dalam bahasa inggris
  • resep nasi goreng di gresik pinggir jalan
  • resep nasi goreng yakuza
  • sayur ubi kentang