Resep Kue Cubit

Posted on

Resep kue cubit udah amu puasa ni kan cocok banget kan kalo kita belajar membuat kue ,kera ntar pas lebaran dari pad kita beli kue mending
kita bikin sediri kan. kalo dilihat namanya lucu ya kue yang akan kita bikin kali ini , kalo rasa jangan tanya deh mantap dan enak banget dari pada penasaran kita bikin aja yuk  gimana kalo coba puding buah pasti deh makin mntap
Bahan Membuat Kue CubitResep Kue Cubit
100 grm gula pasir pilih yang kualitas bagus
120 gr
2 btr telm tepung terigu pilihlah dengan protein sedang
2 sdm tepung dari kanji
1/8 sdt soda kue
4 Sdm Air yang udah mateng atau pake ja air mineral
50 grm margarin,kita lelehi terlebih dahulu
25 grm meises, pilih aja yang coklat biar lebih mantap

Cara Membuat Kue Cubit :
1.Ambilah telur ayam kita taruh di bascom kedian masukindeh gula terus kita kocok sampai adonan mnejadi mengental
2.Kalo udah terlihat mengental kemudian kiat masukin bahan yang lainya kya tepunf terigu,kanji dan jangan sampai lupa soda kuenya juga
terus aduklah secara perlahan kemudian kocoklah dengan mixer dengan kecepatan rendah
3.Ohnya jangan sampai lupa aiir mateng dan juga margarin aduklah secara perlahan
4.Sekarang kita panasin deh wajanya kemudian atur;ah agar di dalam wajan dan jauh dari api, biar nyalanya agah jauh
5.Terus kiat olesin dulu tuang adonanya kedalam cetakan, kalo udah kita tutup deh dan masaklah dengan api sedang
6.Kalo udah mateng kita taburi diatasny menggunakan mesis, terus kecili api dan tutuplah bali sampi amnjadi maten

Kue cubit udah mateng belum kok seh laama banget seharusnya sebertar saja udah bisa, kue sangat ini cocok di sajikan untuk acra arisan atau pun kondengan cocok banget ne, nah biar makin jago cobain juga resep yang lainya ya cara membuat agar agar  di jamin deh ntar bakar ketagihan bikin semua resep dan jadi koki besar dan koki handalan unutk keluarga

Untuk 27 Buah Begitu Mudah Bukan.

Incoming search terms:

  • download video cara membuat kue cubit
  • kue cubit try n
  • resep kue cubit bogasari
  • resep kue cubit tanpa baking powder