Resep Kue Pastel Goreng Maknyus

Posted on

Kue Pastel Goreng kue paling enak yang pernah saya makan selama ini, bukan ketika say beli ya tapi ketika di suguhin ma orang hehe kue pastel goreng ini emang enak sih apa lagi kalo makanya pake cabe pernah makan ga seh makan kue pake cabe ga kebayang rasanya tapi jangan salah lho rasasanya enak juga kaya kalo kita makan bakwan atau pun tempe goreng, bisa seh kalian bikin ndiri kalo ga bisa seh gamapng tinggal lihat ja resep di bawah ini tapi sebelum mencoba lebih abdolnya coba resep ini  kue Apem Kukus ini juga cocok di hidangkan
Bahan membuaResep Kue Pastel Goreng Maknyust kue Pastel :
400 grm tepung terigu pilih protein yang rendah
60 grm tepung maizena pilh yang bagus
1 br telor ayam ayam ukuran sedang
50 grm margarine kemudian di lelehin
Garam Secukupnya
Bubuk merica secukupnya
100 ml air yang udah mateng akan lebih bagus

Bahan Untuk Isi kue Pastel
10 bh bawang merah kemudian di potong halus
4 bh bawang putih kemudian di potong halus
125 grm daging ayam pilih yang masih segar dan masak samapi mateng di potong sesuai selera
125 grm udang segar cuci bersihkan cangkang dan buang ja kepalanya
1 bh wortel di potong atau di iris kecil kecil
100 grm kentang ukuran sedang dan rebus setengah mateng dan potong kecil kecil
Garam secukupnya
Gula pasir secukupnya
merica bubuk secukupnya kalo emng suka ga di kasih jug aga papa
50 ml air yang udah mateng
75 grm mie soun di rendam pake air yang panas kemudian di potong potong kalo ga pake ini juga ga papa
3 btng seledri di potong potong halus
5 btr telor di rebus sampai mateng kemudian potong kecil kecil
Minyak untuk menggoreng

Cara Membuat kue Pastel Goreng :
* Untuk mebuat Isi Kue Pastel
1.Panasin minyak goreng seckupnya kemudian tumislah bahan bahan kaya bawang meran,putih sampai tercium bau wanginya
2. Kalo Udah Tercium bau wanginya kemudian masukin ayam dan dan udang yang udah di cincang cincang dan aduklah terus sampai berubah warnanya
terus masukin juga wortel dan kentang sampai menjadi layu
3.Kalo udah semua tercampaur kemudian masukin sia bahan yang lainya dan masaklah sampai menjdai mateng

*Saat Nya Membuat Kue Pastel
1.Pertama kita kulitnya terlebih dahulu, campur semua bahan untuk membuat kulitnya sampai bahanya tersebut menggumpal menjadi adonan
2.Siapkan telenan atau roller alat penggilas adonan kulit, Ambil adonan secukupnya kemudian giling adonan tersebut sampai menjadi lebar dan tipis dan jangan telalu tipis nanti malah jadi sobek.
3.Pas bikin adona tadi bikin bentuk bulat ya, biar mudah ntar untuk membungkusnya
4.Sekarang siapin lembaran kulit kue pastel, ambil bahan untuk isinnya kemudian tambahin dengan telur rebus dan kemudian lipatlah kedua sisinnya dan kemudian rekatkan, ulangi sampai semua adonan menjadi habis
5.Ambil Penggorengan kemudian isi dengan minyak goreng dan panaskan dengan api yang sedang, kalo udah mendidih masukin kue pastel kemudian  gorenglah sampai kue pastel mateng, dengan warnya yang kekuningan dan ingat jangan sampai gosong

Kue Pastel goreng udah mateng kan nah sekarang saaatnya di hidangkan, cocok banget kalo di hidangkan ketika ad hajatan dirumah ga perlu beli kan, kenapa harus beli kalo bikin sendiri ja bisa dan lebih enak dan maknyus banget, jangan lupa untuk mencoba masakan yang lainya ya kaya es dawet ayu cocok di padukan dengan kue pastel goreng ini

Untuk 36 Buah Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep pastel ricke
  • resep membuat snack box makanan pdf
  • www pastel panggang mak cik com
  • pastel sayur
  • wafel untuk dijual
  • resep dorayaki untuk dijual
  • kue asin untuk snack box
  • kue talam buat jualan
  • pastel ricke
  • resep kue basah untuk usaha rumahan