Resep Puding Karamel Lembut

Posted on

Puding karamel puding yang sangat lembut terasa di mulut dan sangat cocok kalo di sajikan ketikan santai bersama keluarga kita nah cara bikin dan bahan nya pun gampang untuk mendapatkanya bagaimana seh cara membuat puding caramel yang sangat enak dan mantap nah ini lah rahasianya yuk kita bikinĀ  kaya dim sum ini juga sangat istimewa

Bahan Membuat puding KaramResep Puding Karamel Lembutel:
300 grm gula pasir pili
h yang kualits bagus
100 ml air yang udah mateng atau bisa pake air mineral

Bahan Membuat Puding :
700 ml susu pilih saja yang cair
7 btr telur ayam,di kocok terus di tambahiĀ  75 gr gula pasir
3 sdt kopi pilih saja yang instan

Cara Membuat Puding Karamel
1.Kita bikin karamel dulu ya, ambil gula pasir kemudian taruh di wajan panasin wajan sampai gula bener bener mencair
kalo udah mencair kemudian kita tuangin air yang udah mateng dan pastikan gulanay mencair
2.Kalo udah mencair kemudian masukin deh ke pingga besar dan pisahin sebentar
3.Ambil susu cair kemudian masukin deh susu cair sedikit demi sedikit kedalam telur ayam dan sambil di kocok sampai rata dengan apa aja garpu atau pengocok telur.
4.Kalo udah tercampur dengan rata kemudian masuin deh kpo instan dan aduk lah sampai rata dan kemudian tuag deh diatas karamel
5.Nah sekerang rendam pinggan yang berisi puding kedalam air yang udah siapin terlebih dahulu dikit aja airnya ya jangan kebanyakan
6.Sekarang siapin oven dan panasin dengan suhu 140 drjat dan kemudian masukin deh puding dalam oven, oven lah sampai
puding menjadi mateng.

Puding karamel hore udah mateng dan siap deh untuk di hidangkan nah sebelum di hidangkan kita kita potong deh kecil kkecil biar pudingnya merata untuk semua kaluarga kita , nah gimana tadi rasa pudingnya enak kan ia lah resep ini palin mantap dan sangat istemewa dari pada yang lainya nah tadi kan udah bikin kue yang manis cobai juga dum masakan yang pedas ini oseng oseng mercon matap deh pedasnya di jamin deh

Untuk 16 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • puding karamel tanpa telur kukus
  • puding karamel guna susu cair
  • resepi puding cheese kukus