Resep Stik Keju Renyah

Posted on

Stik keju emang paling banyak disukai apalagi untuk cemilan disamping rasanya yang sangat gurih dan juga renyah cocok banget menemani kebesamaan bersama keluarga saat santai atau nonton Tv bersama keluarga kita bikin cemilan ini cukup mudah kok dan bahanya pun mudah untuk di dapatkan nah sekarang mari kita bikin yuk nah sebelum bikin ga da salahnya lho kalo cobain bihun goreng pasti deh Resep Stik Keju Renyahmantap banget

Bahan Membuat Stik Keju
200 grm tepung terigu pilih yang berprotein sedang lebih baik
50 grm tepung sagu asli yan jangan yang campuran
125 grm keju cheddar  kita parut terlbaih dahulu
2 btr telur ayam ukuran sedang
1/2 sdt baking powder khusus untuk kue
Garam Secukupnya
1/2 sdt kaldu ayam atau sapi pilih yang bubuk biar lebih praktis
minyak untuk menggoreng secukupnya

Cara Membuat Stik Keju :
1.Ambil Semua Bahan untuk membuat stik keju kita campur semua bahannya tadi sampai merata dan aduklah hingga menjadi menggumpal
2.Kita Ambil Mesin gilingan mie kalo ga punya pinjem aja ke tukan mie hehhe, nah sekarang kita giling deh adonan kita setting dengan ketebalan no.4
3.Giling semua adonan tadi sampai habis, kemudian kita potong potong deh adonanya dengan pemetong gilingan mie yang bentuknya agak lebar ya nah biar ga terlalu panjang potonglah lah tiap panjang nya kira kira 15 cm
4.Habisin semua giligan tadi dan pastikan habis
5.Kita panasin deh minyak goreng dengan api kecil kalo udah mendidih masuki deh stik keju tadi goreng lah sampai beruabah menjadi keemasan
ingat ya sambil di bolak balik ya biar ga gosong.

Stik keju udah selesai di goreng kan pasti deh stiknya renyah dan mantap dan enak banget tentunya, nah biar tetap renyah kita masukin deh di topples yang kedap dengan udaran, ini tujuab biar udara ga masuk kedalam topless,kalo udah jago bikin snack kaya gini cobain juga dum resep masakan yang lainya nugget ayam cocok juga kan di padukan kalo suka seh ga apa buat cemilah hehe

Untuk 350 gram Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep cheese stick keju kraft
  • resep stik keju kraft
  • resep cheese stick kraft
  • resep kue stik keju kraft
  • stik keju kraft