Resep Membuat Kue & Roti

Resep-Lava-Cake-Istimewa

Resep Lava Cake Istimewa

Resep lava cake , kalo inget cake past bikin perut ini jadi laper tau ga. cake itu jenis kue yang paling saya sukai rasanya lembut banget kalo makan bikin ketgihan dan makan makan lagi, hmm yummy deh ...

Resep-Makaroni-Panggang

Resep Makaroni Panggang

Resep Makaroni Panggang siapa seh yang ga tau namanya makaroni pasti tau lah, ini mau di apain aja pasti enak kok mau di sup tumis di keripikk atau semacam nya enak , nah kalo buat bekal enaknya di a...

Resep-Sponge-Cake

Resep Sponge Cake

Resep Sponge Cake  nah kalo ingat sponge itu. pasti pada ingat kan sponge bob, gau usahh di bayangin kalo kue ini kaya spongebob ya pasti beda, bentuknya. kalo ini bentuknya kue beneran hehe buakan m...

Resep Tiramisu

Resep Tiramisu

Resep tiramisu , udah tau belum ini jenis kue atau apa ya, kalo menurus saya sih ini jenis cake iya kan, kalo dengan rasa jangan kawatir kalo udah tercium bau wanginya pasti tergoda, dengang tampilan...

Resep-Cireng

Resep Cireng Bandung

Resep Cireng Kalo di jaman dulu ini makanan orang manganggap jenis makanan di anggap remeh hanya jajanan yang di anggap remeh dan jualnnya pun di jalanan. kalo kalo saat ini makanan ini mulai berkemb...