Resep Bolu Keju Yang Lembut

Posted on

Bolu Keju siap seh yang ga tau kue ini, kue yang sangat banyak di gemari oleh orang karena rasanya yang lembut dan juga rasany yamng khas kalo diliat peluang saat ini cocok banget lho kita jual, sebagai pelengkap menu kue biar makin banyak hehe, kalo di lihat rasanya kue bolu keju ini sangat lembut dan mantap pasti deh banyak pelanggan yang akan  membelinya dan juga kita lengkapin dengan mochi makin mantap banget deh
Resep Bolu Keju Yang Lembut
Bahan Membuat Bolu Keju :
16 btr telur ayam pilih ukuran sedang
300 grm gula pasir pilih yang kualitas bagus
2 sdm emulsifier (sp/tbm) untuk kue
4 sdm air yang udah di masak mateng atau pake air mineral
300 grm terigu rendah protein kalo ada
80 grm tpg maizena
60 grm susu bubuk pilih yang putih
300 grm margarin kemudian kita lelehin terlebih dahulu
1 sdt esens vanilla
400 grm buttercream kita pake untuk olesan
400 grm keju chedder kita parut lembut untuk taburan

Cara Membuat Bolu keju :
1.Ambil telur ayam terus taruh dalam dalam bascom, terus campur dengan emulsifir terus tambahin dengan air kocok lah dengan menggunakan  mixer atau bisa kocok dengan kecepatan sedang sampai dengan menjadi mengembang
2.Kalo udah mengembang kita tambahin dengan tepung terigu, dan juga maizena, terus jangan sampai lupa susu bubuk sambil diayak dan di aduk  sampai menjadi rata.
3.Sekarang masukin juga margarin yang udah di lelehin dan juga esen vanilla sambil di ayak dan terus diaduk sampai menjadi merata.
4.Adonan nya udah jadi kan sekarang kita tuang si dalam loyang dengan ukuran 22X22X4 cm sebanyak 4 buah nah sebelum nya kita alasin dengan kertas roti dan olesin dengan margarin
5.Kita siapin oven terlebih dahul dan panasin dengan suhu kurang lebih 190 drajt sekarang kita masukin deh dalam oven dan yang penting seh sampai mateng
6.Kalo udah mateng kita angkat deh dan belah menjadi 2 cake olleh kemudian olesin dengan butter dan olesin juga bagian luarnya dan taburin deh dengan keku chedar yang udah di parut.

Bolu keju nya udah siap di santap kan, sebelum kita santap sekarang kita potong potong deh bentuk menjadi persegi terus di lapisi dengan plastik bikin Banyak aja deh kan bisa kita jual dan untung deh, ohya gimana tadi bolu bikinan kalian pasti enak dan pasti kalo di sajikan keluarga  pastti langsung habis tanpa sisa kaya fla puding ni juga sama mantapnya

Untuk 60 Potong Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • bolu kukus keju tanpa mixer