Resep Cookies Parmesan

Posted on

Coookies Parmesan pernah denger ga kue jenis pasti belum kan, kue yang satu ini emang unik banget karena ber aroma dan ber rasa seledri
aneh banget kan , tapi jangan salah lho kue ini sangat enak banget cocok untuk cemilan sehari hari pengen tau rasanya kaya gimana cobain dum
resepnya atu bikin bareng aja yukResep Cookies Parmesan

Bahan Membuat Cookie Parmesan
75 grm margarin pilih yang berkualitas bagus
80 grm mentega yang ga ad rasanya atau serinng kita sebut tawar
80 grm gula halus sering kita nyebutnya gula tepung
1 btr Telur ayam ambil kuningnya saja
60 grm keju khusus tau parmesan
175 grm tepung terigu protein  pilh dengan protein sedang
15 grm tepung maizena
2 sdt daun seledri cuci bersih kemudian kita cincang sampai halus

Cara membuat Cookies Parmesan :
1,Ambil Margarn kemudian di tambah dengan mentega yang tawar, dan juga gula tepung  kocoklah adonan, kalo udah meraat kemudian kita
kocok kembali sampai merata
3.Udah merata kan sekrang kita tambahin bahan yang lainnya kaya teoung terigu  dan juga tepung maizena sambil di ayakkan mumpung mash sehat
4.terus masukin juga jekjunya dan juga daub seledri
5,sekaran adonanya kita masunin deh keju parmesan, dan juga duan seledri yan ydah di cnincang, aduklah sampai menrata semau
6.kita bikin cetakanya terlebih dahulu dalam segitisa, terus semproting mannyaj, semprotan dulu deh di atas loyang biar makin mantap dan ga lengket
7.Adona undah bisa  menjadi terus semproting margari,  heheh nah sekarang panggang di popen

Cookies Parmesan udah mateng kan sangat luar biasa  kan rasanya, cocok banget buat kue labaran, bikin yang banyak ya, ntar pasti deh cpet habisnya karena rasanya yang enak dan mantap, gurih dan renyah nya terasa menjadi ciri khasnya

Untuk 310 gram Begitu mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep rahasia martaBak san fransisco