Resep Fla Puding Vannila

Posted on

Fla puding terkadang kita kesulitan ya cara membuat nya dan juga terkadang sering kita gagal ia kan padahal cara bikin fla itu sangat mudah lho bahannya pun gampang untuk di dapatkan fla ini wajib ada lho kalo kita bikin puding karena sebagai bahan pelengkap biar rasanya itu makin mantap dan juga enak oh ya biar ga gagal ikuti yanah pelengkapnya bisa juga lemper ayam pasti deh di jamin enakResep Fla Puding
Bahan Bahan mambua Fla Puding :
1.5 stg Tepung Maizena Yang Masih Baru
60 grm Gula Pasir pilih kualitas terbaik
250 ml susi putih pilih yang cair lebih praktis
1 btr telur ayam kita ambil kuning ny saja
1 sdt Rhum

Cara membuat Fla Puding :
1.Ambil semua Bahan ttadi yang udah kita siapin sesui dengan ukuran nya, ambilah bascom kemudian kita campur semua bahah tadi sampai merata nah untuk rhum nya jangan di campur terlbih dahulu ya, kita campur belakangan aja
2.Sekarang kita cairin deh tepung maizenanya apke air kira kira 6 sdm , ingat ya pake airnya yang air  mateng, terus kita masukin deh ke bahan.
kita aduk semua bahan tadi sampai kuning telur nya merata tercampur
3.Ohya iangat ya pas kuning telurnya jangan di kocok secara terpisah tapi di kocok bersamaaan dengan bahan bahan tadi. Kalo mau rasa cokla tinggal masukin bubuk coklat kalo vanila tingga masukin juga deh, rasa tergantun selera kalian
4.Kalo semua bahan tadi udah tercampur rata dengan sempurna, sekarang kita nayali kompor dengan pai yang sedang , dan masakllah sampai mendidih dan sambil diaduk ya, terus di aduk ya pas masaknya dan sampai mengental.
5.Kalo udah mengental berarti fla  nya udah jadi sekarang kita matika apinya baru deh rhumny di masukin aduk kembali sampai merata
6.Udah jadi kan sekarang , rhum tidak di wajibkan pake ya. pake ga papa ga juga ga masalah, ga pake telur juga ga pa lho

Fla puding udah mateng kan siap deh untuk di nikmati, fla ini cocok banget di padukan dengan berbagai macam puding lebih nikmat kalo di nikmati ketika masih hangat gimana tadi bikinya kalia sangat mudah ya pastilah semua bisa bikin dan berhasi seperti yang saya lakukan , jangan lupa ya cobain resep yang lainya kaya sop kambing pasti deh mantap banget

Untuk 6 Buah Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara membuat fla puding tanpa rhum