Resep Hunkwe Istimewa

Posted on

Hunkwe kue ini kue palin mudah dan paling cepet bikinya menurut saya. bahan bahanya cuma itu itu aja mudah di dapetin lagi hampir semua toko pasti ada harga terjangkau itulah salah satunya hehee. kalain pernah ga sih bikin kue ini.rujak cingur kalo belum ne liat aja resepnya dan kita praktekin bareng

Bahan Membuat hunkwe :resep hunkwe
1/2 bks tepung hunkwe pastikan bener ntr ketuker lagi sama tepung kanji
425 ml susu putih cair
50 grm coklat asli, kemudian potong kecil kecil dan lelehin
60 grm gula pasir yang putih bersih ya
Garam Sekucupnya
vanili bubuk secukupnya

Cara membuat kue hunkwe :
1.Ambil tepung hunkwe yang udah di siapin tadi kemudia tambahin sama garam gula pasir sama vanili
terus aduk sampai tercampur semua
2.Kalo udah tercampur rata sekrang kita bikin adonannya masukin susu cair sedikit demi sedkit sambil
dia aduk terus sampai rata menjadi adonan
3.Nyalain kompor dan masak adonan tadi sampai mendidih pada saat di masak sambil diaduk ya biar ga lengket
dan adonan nya masih tetap utuh
4.ketika udah mulai mendidih masukin coklat yang udah dilelehin tadi da aduk lah sampai semua cokalat
tercampur rata.
5.Ambil cetakan kue hunkwe dan basihin dengan air cetakanya tadi , ini bertujuan biar ga lengket
6.Kalo Udah agak keras di cetakan kemudian keluarin dari cetakan . dan poton potong kue hunkwe seseui
selera kalian

Selesai kan cara bikin kue hunkwe pasti bisa lah kan resep nya udah ada . sambil merem ja udah jadi
ne kalo kita beli kali ya hehee udah di cicipin juga . sambal cabai hijau udah kan pasti mantap banget lah coklatnya
juga bikin tambah maknyus kalia bisa bikinya yang aneh aneh berkrasi hehe

Untuk 1 Porsi Keluarga Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • aneka olahan dr tepung hunkwe
  • bolu hun
  • campuran tepung hunkwe agar keras
  • cara membuat kreasi kunkue
  • cara mengolah hunkue
  • es mambo dengan hunkwe
  • kreasi resep hunkwe
  • masakan bahan hongkwe dan nangka
  • masakan dari hunkwe
  • masakan unik dari hongkue