Resep Kue Keju Paling Enak

Posted on

Resep Kue keju keliatan dari namanya mantap banget kue ini sangat cocok banget kalo ga bikin paling kalo udah terekenal mantap benget deh bisa jdi dpet twaran suruh bikin banyak, lebaran dapet THR Mantap banget kan kalo kita nyoba masakan ini gimana ya pas puasa yan batallah jangan samapi nyoba pas puasa , pasti batal lah puasya di tambah dengan bikin kue cubit makin amntap aja

Bahan membuat Roti:Resep Kue Keju Paling Enak
2 b uah roti dengan ukuran asal
300 grm tepung terigu pilig aja protein yang sedang
80 grm gula pasir pilih yang berkualitas bagus
1.5 sdt atau kira kira 6 gram ragi kue
20 grm susu bubuk pilih yang putih ya
2 bh telur di ambil kuning nya saja
1 bh telur di di ambil putihnya saja
175 ml air es air nya udah di masak mateng
75 grm margarin atau bisa disebut blue band
1 sdt garem

Bahan Membuat isi :
75 grm margarinn
1/4 sdt garam jangan kebanyakan ntr asin lagi
50 grm gula halus atau sering kita sebut gula tepung
100 grm keju cheddar kita parut terlebih dahulu
75 grm susu bubuk pilih yang warna putih
25 grm tepung pilih yang kadar proteinya rendah terus kit sangrai kira kira 5 mnt

Bahan Unutk olesan yang kit aduk rata
1 tr telur ayam
25 ml susu yang cair pilih warna putih

Cara Membuat Kue Keju:
1.Nah pertama kita akan mebuat isinya  yaitu dengan cara kita campur margarin bersama dengan garam terus tepung gula dan keju parut, susu dan aduklah lah semua bahan tadi sampai menjadi bercammpur dengan rata dan berbutir, terus sishin deh
2.Sekarang kita kempiskan roti dan kemudian ambil timbangan terus timbang adonan kulit dengan berat semuanya 30 gram, terus kit bentuk  menjadi bulat dan diemin sebentar deh kira kira 10 mnt
3.Kalo waktunya udah cukup kita tinggal giling adonan, kita kasih salah satu isi kita rapetin deh dengan cara menggulung
4.ambil loyang kemudian olesin dengan margarin masukin gulungan adaonan tadi dan diemin selama 75 atau yang penting mengembang deh
5.Tinggal nagsih deh bahan untuk olesanya
6.Siapin oven dan setting dengan suhu 190 drajat masukin deh adonan tadi dan pangganglah sampai menjadi mateng

Kue keju udah mateng dan siap unutk kita sajiakn menemani secangkir teh anget pasti mantap banget apa lagi algi sante bersama keluraga makin
menembah suasanya menjadi lebih hangat masih banyak seh resep masakan yang lainya na kue cabit ga ada salahnya membau agar agar  ne pasti enak lah lah cocok bai yan punya

Untuk 26 Buah Begitu Mudah  Bukan