Resep Kue Sagu Keju Spesial

Posted on

kue Sagu keju yang sangat istimewa dan sangat cocok di sajikan di kala ada tamu keluarga yang datang kerumah kita dan sangat cocok untuk di sajikan pas lebaran nanati walaupun lebaran ntr masah lama tapi ga apalah kalo sekaran kita belajar membuatnya jadi pas lebaran ntar kita udah pintar bikinya jadi ketika kita suguhkan kue sagu keju ini rasanya udah enak dan mantap udah ga karuan lagi kaya kita pas belajar langsung aja yuk kita bikinya kalo satu ini juga sangat istimewa mangut ikan pe cobain ini dulu deh

Bahan MeResep Kue Sagu Keju Istimewambuat Kue Sagu Keju
150 grm margarin pilih yang kualitas bagus
100 grm gula lembut juga bisa di sebut gula tepung
Garam secukupnya
1 btr telur pilih ukuran sedang
100 ml santan dari kelapa asli jangan pake instan ntar ga enak
400 grm tepung sagu. sangrai 10 menit dengan api kecil, dinginkan, timbang 350 gram
30 grm susu putih bubuk
100 grm keju cheddar kemudian diparut

Cara Membuat Kue sagu Keju :
1.Ambil Tepung sagu kemudian di sangrai dengan api kecil kira 10 menit saja jangan kelamaan ntar malah tepung nya jadi gosong, kemudian dinginkan terlebih dahulu.
2.Ambil margarin terus gulanya tepungnya dan garam terus jangan lupa telurnya di tambah santan tadi masukin semua tadi ke wadah dan terus kocoklah sampai semua bahan tercampur rata kira kira 10 Menitan dengan blender
3.Udah selesai ambil kejunya kemudian dan aduklah sampai rata dan masukin juga tepung sagu dan masukin juga susu bubuk kemudian dia aduk sampai rata
4.Nah sekarang ini yang paling penting kita akan membentuk, ambil adonan dan masukin pencetaknya atau juga bisa di sebut dengan Spuit
5.Ambil Loyang kemudian olesin dengan margarin semprotkan adonan dengan mengunakan spuit bentuknya seperti huruf S
6.Nah bentuklah kue sagu keju sesuai dengan keeiginan kalian
7.Kalo semua adonan udah habis oven lah kue sagu keju tersebut ke dalam ovedn kira kira suhu oven tersebut 130 – 150 derajat celcius
atau samapi mateng kira kira 45 Menit
8.Nah sekarang kue saghu keju siap untuk di hidangkan

Gimana tadi bikin kue sagu keju pasti menyenangkan kan iya lah pastinya karena kue ini sangat enak banget apalagi kalo udah makan
kue sagu keju ini jadi pengen makan lagi dan lagi sampai keenyangan deh, ini juga lele bumbu bakar da lho resep yang lebih istimewa lagi cobain ja
kalo ga percaya

Untuk 1 Topless Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara membuat martabak sagu
  • es lilin mutiara sagu
  • es lilin sagu mutiara
  • resep bikin kue bugis dari sagu
  • resep kue kering ulat sagu