Resep Kue Tart Untuk Ulang Tahun

Posted on

Kue Tart hayo siapa yang ulang tahu hari ini kue tart wajib harus ada kan, kue tart ga sekedar ada pas ulang tahun aja, bikin buat suguhan kalo lagi kumpul bersama keluarga, kue ini lumayan mahal lho kalo kita beli ia kan bagi yang udah membelinya, dari pada kita beli beli mending kita bikin ndiri kan, bisa menambah koleksi menu masakan kita yuk kita bikin bareng ini dulua ja kue sagu keju akan manatan dan mari kita siapin dulu yuk bahannyaResep Kue Tart Untuk Ulang Tahun

Bahan Membuat Kue Tart :
6 btr telur ayam pilih kualitas bagus
125 grm gula pasir pilih yang putih bersih dan berkualitas bagus
1 ½ sdk teh emulsifier (SP/TBM)
125 grm tepung terigu pilih yang bagus dan
15 grm susu bubuk yang putih ya
½ sdt baking powder
125 grm margarin kemudian  dilelehkan
400 grm buttercream yang nantinnya kita gunakan untuk olesan

Bahan Isi
100 ml susu pilih susu  cair
250 grm cokelat kemudian di masak dan di potong potong
100 grm kacang madu di potong dan di iris halus

Bahan Toping
100 ml susu pake susu cair ja
1 sdm madu asli
200 250 grm cokelat kemudian di masak dan di potong potong
Whipped Cream secukupnya

Bahan Uuntuk Membuat Sirup :
2 sdm gula pasir pilih yang berkualitas bagus
2 sdm air anget yang mateng ya
1 sdm esense rhum

Cara Membuat Kue Tart :
1.Ambil telur kemudian masukin ke bascom di tambah dengan gula pasir dan emulsifier kemudian kocoklah sampai adonan menjadi mengembang
2.Kalo udah ngembang kemudian masukin tepung terigu dan coklat bubuk,susu dan backing powder sambail di ratakan kemudia aduklah
adonan teresebut sampa rata
3.Udah tercampur rata tunggu dulu kita masaukin juga margarin yang udah di lelehin dan coklat pasta tadi diki dikit sampai semua tercampur rata
4.Nah adonan udah jadi kan sekarang kita siapain loyang yang bulet ya dengan diameter kira kira 22 cm dan dengan tinggi 7 cm tapi sebelumnya di tuang kita lapisin dulu dengan kertas roti dan olesi amrgarin
5.Terus masukin ke oven dengan sushu 180 drajat da  selama 35 atau sampai mateng
6.Kita lanjut step berikutnya

Cara Membuat Isi
1.Nyalakan kompor kemudian panasin susu cair ingat cuma di panasain ya, jangan sampai mendidihya
2.Kalo udah baru kita masukin coklat dan aduk lah coklat dan susunya sampai tercampur semua dan coklat larut
3.Kalo udah tercampur ta,bahin deh dengan kacang madu dan aduklah sampaio rata
4.Ambil cake terus belah lah menjadi 3 bagian dan ambil satu potongan terus olesin dengan sirup dan isinya
5.Kalao udah tutupin dengan cake yang lain dan selanjutnya kita hias dengan butter cream terus garis bagian sisinya denga penggaris segitiga

Cara Membuat Toping
1.Nah kita Panasin lagi susu tapi sekarang kita tambahin dengan madu ingat jangang mendidihya, terusmasuki lagi coklatnya
2.Terus aduklah coklat tersebut sampai semua coklat larut kalo udah larut baru tuang di atas cake sampai semua sisinya rata
3.Terus dinginkan deh kue tart nya
4.Kalo udah dingin tinggal kita hias

Wah capek banget ya prosesnya cukup panjang banget tapi puas kan bisa bikin kue tart sendiri dan buat pasangan tercinta kita, pasti psangan kita
akan lebih seneng dari pada kita beli kan, oh ya gimana tadi kue bikinan kalian ga bantat kan cobain juga dum resep yang lain kaya tumis buncis tempe cocok banget buat pelengkap

Untuk 1 Buah Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • dinload video resep kue ulang tahun
  • resep cake untuk hari ibu
  • bahan pukis ukuran trigu 1 kg
  • cara membbuat kue tar menggunakan bahasa inggris
  • cara membuat kue ulang tahun ny liem
  • kue ulang tahun nova
  • resep kue tart by ncc
  • resep kue tart hazelnut
  • resep kue tart va
  • resep kue tart vanilla