Resep Marmer Cake Lembut

Posted on

Resep Marmer Cake cake yang sangat cantik, dan patutu untuk di coba untuk menambah kelengkapan menu andalah kue kita di rumah kan nah bahan dan cara nya cukup mudah agar kita bisa membuat kuue yang cantik dan fenomenal ini, masih pada penasaran gimana seh cara bikin kue nya ,yuk kita bikin aja

Resep Marmer Cake
Resep Marmer Cake

Bahan Membuat Kue Marmer Cake
250 grm margarin pilih yang kualitas bagus ya khusu kue
200 grm gula pasir pilih yang bersih dah yang halus
1/4 sdt esens vanila atau secukupny saja
5 butir telur ayam pilih ukuran sedang
275 grm tepung terigu pilih yang berprotein sedang
1 sdt baking powder khusus untu kue
50 ml susu cair
2 sdm cokelat pilih yang bubuk
2 sdm air panas nah ini buat larutin coklat tadi

Cara Membuat Marmer Cake :
1.Ambil lah margarin kemudian campurlahlah margarin tersebut dengan gula, terus, esens vanilla, kalo udah kemudian kita kocok
sampai menjadi merata dan lembut
2.Kalo udah menjadi lembut masukin deh telur ayam tadi satu persatu sambil diaduk, terus kemudian kita masukin juga tepung terigu
sampai mearata dan sambil diayak secara perlahan
3.Tadi Masih ada sisakan tepungnya kemudian kita masukin tepung terigu dah juga di campur dengan baking powder sambil diayak dan di kocok
secara merata dan bergantian jug pas masukin dengan susu cainya
4.Udah jadi kan adonannya kita ambil 1/4 nya bagian dari adonanya, terus kita tambahiin deh dengan coklata bubuk terus aduk deh sampai merata
5.Tuangin adonan yang berwarna putih dan juga adonan yang coklat seacra bergantian, di loyang yang bermotif dengan dimaternya kira kira 22 cm dengan tinggin 6 cm
sekarang tariklah denga lidi untuk membuar motif marmer
6. Siapin oven dan panasin dengan suhu kira kira 180 drja, kalo udah masukin deh dan kedalamnya oven sampai mateng

Resep Marmer Cake nya udah mateng ya sambil menunggu matengny tadi cake tadi kita bikin pelngkap yang lainya kaya minuman atau bisa juga resep yang lain .  ohnya gimana tadi cake nya pasti mantap bnaget kan, kalo sesuai dengan resep di atas pasti jadinya mantap banget kan
Happy cooking

Untuk 16 Potong Begitu Muda Bukan

Incoming search terms:

  • resep marmer cake lembut dan berminyak
  • resep cake rainbow pakai rice cooker
  • resep cake zebra diah didi
  • resep marmer cake ny liem
  • resep cake patata
  • resep patata cake
  • resep cake zebra blue band
  • marmer cake kukus ny liem
  • resep patata
  • resep es teler cake ncc