Resep Muffin Coklat Lembut

Posted on

Resep muffin coklat kui ini sangat lah cocok di gunakan sebagai menu cemilan andalan , dan sangat lah wajib anda coba, dengan kepingan coklat yang lembut
menjadikan kue ini sangat lah berbeda dari yang lainya, yang suka sama coklat pasti akan sangat menyukai kue ini penasaran , nah gimana seh cara membuatnya
yuk kita praktekin bareng aja kan dari pada kelamaan

Resep Muffin Coklat Lembut
Resep Muffin Coklat Lembut

Bahan Membuat Muffin Coklat
150 grm tepung terigu pilihlah yang berprotein sedang
15 grm cokelat pilih aja yang bubuk ya biar lebih praktis
1 1/2 sdt baking powder khusus untuk kue
35 grm margarin, kmeudia kita panasin atau leelehin
60 grm gula pasir pilih yang lembut
1 butir telur ayam pilh yang ber ukuran sedang
100 ml susu yang cair biar lebih praktis
100 grm cokelat yang masak kemudian kita lelehin terlbih dahulu
25 grm kepingan cokelat

Cara Membuat Muffin Coklat
1.Mabilah tepungnya terlebih dahulu kemudian kita ayak tepung terigu tersebut. dan juga kemudian di campur juga dengan coklat bubuk, terus juga baking
powdernya
2.Nnah kalo ayakan nya udah merata kemudian. kita tambahin deh dengan margarin yang sebelumnya udah kita lelehin kemudian aduklah sampai
semua bahan tercampur dengan merata
3.Kalo udah kita kejakan yang lainya ambilah telur ayam ukuran sedang kemudian kita campuir dengan menggunakan susu cair
4.sambil kita aduk pelahan lahan kemudian kita tuangin deh kedalam campuran tepung terigu sedikit demi sedikit dan sambil diaduk secara perlahan
lahan sampai merata.
5.Nah kemudian kita masukin deh cokelat tadi, yang sebulumnya udah di lelehi terlbh dahulu dan juga kepingan cokalat aduklah sampai menjadi merata
Masukkan cokelat masak pekat leleh dan keping cokelat. Aduk rata. dan taung deh keldalam catakan muffin pendek yang udah dialas kertas un untuk kue
6.sekarang kita nyalakan dengan suhu kira kira 90 erajat. unutk pemanasan kira kiat 25 mntan deh atau yg penting mataeng

Resep Muffin Coklat coklatnya udah jadikan ternyata mudah banget ya bikin kue se enak ini, cocok banget kalo di sajain di malam hari sambil
menonton Tv pasti akan menambah suasana yang hangat, nah bagi ibu ibu yang sedang arisan cocok banget deh , karena rasa kue yang sangat
lembut banget, biar makin jago cobain juga dum resep yang lainya

Untuk 9 Buah Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara membuat churros dengan marjerin
  • muffin coklat pemanggang ajaib
  • resepi muffin vanila coklat chip sukatan cawan