Resep Prol Tape Istimewa

Posted on

Resep Prol Tape dengan kombinasi santan yang sangat istimewa menjadi kan dan semakin menjadi gurih , nah apa sih yang bikinĀ resep ini menjadi lebih istimewa dan juga gurih. tentunya bahan bahan dari resep ini yang menjadi kan menjadi yang lainĀ nah pengen coba yuk mari kita bikin bareng

Resep Prol Tape
Resep Prol Tape

Bahan Membuat Prol Tape :
400 grm tape yang terbuat dari singkong kemudian di haluskan
125 grm gula pasir pilih yang yang halus biar lebih mudah
Garam secukupnya
3 btr telur, kemudian kita kocok sec lepas
35 grm tepung terigu pilih lah yang berprotein sedang
150 ml santan dari kelapa asli jangan pake isntan ntr ga enak
50 grm margarin, yang udah di lelehin
1 btr telur ambil kuningny saja untuk bahan olesan nya

Cara Membuat Prol Tape
1.Ambil tape Singkong kemudian kita remas remas bersama dengan gula pasir dan juga di tambahin dengan sampai menjadi lalrut
nah kalo udah larut kemudian kita kita tambahin dengan telur dan aduk sampai menjadi rata
2.Masukin tepung terigunya dan kemudian aduk sampai menjadi rata kalo udah merata semuanya baru deh kita tambahin dengan
santan dan juga margarin yang udah di lelehin aduklah sampai menjadi rata semua
3.Kalo adonanya udah bener bener merata kemudian ambil loyang dengan ukuran diameter 20cm dan tingginya 4cm kalo ga ad asal aja
oh ya lupa sebelum di taung kita olesin terlebih dahulun dengan margarin yang udah di lelehin dan di kasih alas kertas roti
4.Kalo udah siap semua baru deh kita panasin oven dengan suhu 180 derajat celcius.selama 25 menit. kalo udah selama segitu ambil
dan kemudian di oles dengan kuning telur dan oven lagi selama 10 menit
5.Tunggu sampai waktunya udah cukup dan siap di makan.

Resep Prol Tape udah jadi kan nah. sekaranga udah siap untuk di hidang kan mumupung masih anget pasti rasanya mantap banget di jamin deh
rasanya pasti mantap dan lain dari pada yang lain nah mumpung masih anget hayo di hidangin. Happy Cooking

Untuk 8 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • resep masak sayur asem dcost
  • Resep wajik tape
  • prol tape happy call
  • prol tape istimewa
  • resep wajik tape singkong