Resep Puding Coklat Lapis Biscuit

Posted on

Puding Coklat kalo denger namanya coklat hmm ni adalah kesukaan saya bikin ngiler ja. coklat ntu salah satu kesukaan ane katanya seh coklat itu bisa bikin peredaran darah kita jadi lancar ngebesarin pembuluh darah makanya kao abis makan coklat bikin  tenang gitu hehe pa lagi kalo di samping orang yang kita cintai ya ga bro adem banget rasanya kaya dunia milik kita berdua sambil makan ini botok teri , kembali ke topik
puding coklat yuk kita bikin siaResep Puding Biskuitpin dulu dum bahanya

Bahan membuat puding coklat lapis biscuit:
1 bgks ager coklat
1 bgks nutrijell coklat atau lainya juga bisa
1 bgks biscuit yang kotak ( apa ja yang penting enak )
lebar (Nissin Crispy)
Gula pasir sesui selera
5 sdm susu coklat bubuk
7 gls belimbing air

Cara Membuat puding coklat :
1.Ambil bubur agar agar atau nutrijell tadi ,dan gula pasir coklat terus masukin dala panci, trus aduk sampai
rata dan tercampur semuanya
2.Sekarang nyalain kompor amabil panci dan isi air tamabihin adonan tadi masak sampai mendidih
pas rebus ini sambil di aduk perlahan lahan, aduk terus ya
3.Ambil loyang tapi ingat cuci dulu bersih dan kemudian tuang adonan tadi loyang kira kira 2-3 cm
ambil biscuit keju tadi dan di jejerin di atasnya
4.Siram lagi diatasnya adonan tadi perlahan lahan pake sendok aja biar ga belepotan.
5.Lakuin terus menerus sampai beberapa lapis sesuai ke inginan kalian

Mudah banget ya cara bikin puding coklat mantap banget deh terasa ga salah deh kalian nyobain resep ini ga bakalan
nyesel karena rasanya yang mantap banget rasa coklat di mulut terasa lumer banget dan hmm
tadi kalian udah nyobain kan jangan lupa cobain ini soto kudus juga yaga kalah mantap nya

Incoming search terms:

  • resep puding bahasa inggris
  • bagaimana cara membuat puding coklat menggunakan bahasa inggris
  • macam agarasa
  • buat kek coklat guna periuk nasi
  • cara buat coklat HMBTN
  • cara membuat kepingan coklat
  • cara membuat puding ceres
  • cara membuat puding ubi dengan menggunakan bahasa inggeris
  • indulgence kek azlina ina
  • kekcoklatmeleleh