Resep Puding Roti Kukus

Posted on

Puding roti kukus hhm yummy sensasi baru dari resep berbahan dasar roti yang roti , bahan nya gampang banget ko nyarinya roti tawa hehe. ternyata kalo kita kreatif roti tawar bisa jug menjadi makanan yang sangat istimewa. cocok banget kalo di pake buat sarapan pagi pasti deh banyak yang menyukai nnya, nah sekrang yuk kita bikin aja

Resep Puding Roti Kukus
Resep Puding Roti Kukus

Bahan Membuat Puding Roti Kukus
6 lbr roti tawar pilih yang putih kemudian di potong ptong
6 lbr roti tawar yang cokelat kemudian di ptong potong
4 butir telur pilih ukuran sedang
60 grm gula pasir khusus untuk kue
garam secukupnya
1/8 st vanili pilih yang bubuk y
400 ml susu pilih susu cair
25 grm kenari kemudian kita cincang kasar
50 grm kelapa yang muda kemudian kita keruk bentuk memanjang
50 grm keju cheddar kita parut untuk membuat taburanya

Cara Membuat Puding Roti Kukus

1.Pertama mabil roti tawar yang udah kita potong potot tadi kemudian kita tata ke dalam pinggan yang tahan panas, terus di sishin
2.Ambil telur kemudian kita kocok lepas , kita tambahin deh gula pasir nya, terus garam dan jangan sampe lupa, vanilli bubuknya terus ambil susu cair nya tuang kedalama nya kemudian aduklah sampai merata.
3.Udah merata kan aduknya ambil kenari yang udah kita siapin tadi serta kelapa muda yang udah keruk, terus tuang diatas roti tawar dan kemudian diemin sampai meresap semua.
4.Panasin oven kira kira suhunya 170 drajat, kalo udah kita oven deh roti tadi, nah pas di oven sambil di rendam ya. air nya jangan air mentah pake air matang aja, ingat waktu oven cuma 30 mnt
5.Ambil keju yang udah kita parut kita taburin lagi diatas nya dan oven lagi deh selama 30 mnt atau yang penting sampai matang

Resep puding roti kukus udah jadi kan skerang tinggal kita sajian mumpung masih anget pasti lebih mantap dan enka banget
cocok banget kan buat sarapan pagi jangan lupa susu dan buahnya ya, selamat menikmati ya, happy cooking

Untuk 6 porsi Begitu Mudah bukan

Incoming search terms:

  • Resepi sos kastard yg paling sedap
  • resep es lilin roti tawar
  • bingka roti bakar mat gebu
  • cara buat pizza roti gardenia tanpa oven
  • cara membuat es kopyor roti tawar
  • cara membuat puding roti tawar dengan microwave
  • cara membuat roti hotdog kukus
  • cara membuat roti tawar kasino
  • es lilin roti tawar
  • makanan dari kentang yang tidak bakalan tau kalau itu kentang