Resep Puding Susu Lapis Enak

Posted on

Puding Susu Paling cocok lah kalo kita makan untuk pembuka buka puasa pasti akan terasa mantap dan enak banget deh nah selain buat buka
kita belejar ja buat ntar kalo kita lebaran pasti deh kue ini akan jadi andalan tapi gampang gampang susah lho cara bikinya dari pada bingung
yuk kita bikin bareng aja ya biar hasilnya juga mantapResep Puding Susu Lapis Enak sama es kopyor seger dan enak banget
Bahan Membuat Puding Susu
8 ltr susu segar cair pilih yang kualitas bagus
1.25 kg gula pasir yang bagus
10 bks agar yang masih bubuk
1 1/4 Sdt Garem dapur
10 btr Telur di ambil kuningya saja
2 1/2 Sdt moka dalam bentuk pasta

Bahan Membuat LI
4 ltr air yang udah mateng atau di masak bisa pake air mineral
5 bks agar yang masih bubuk
5 Sdt kopi pilih aja instan biar bpraktis
750 grm gula pasir  yang bagus

Cara Membuat Puding Susu Lapis :
1.KIta akan membuat pada tahap bertama, yaitu ambil saja susu cair kemudian,tamabhin gula terus juga gar bubuk, dan garam kta masak sampai
mendidih dan pas masak terus di aduk ya dan apinya kecil saja
2.kalo udah mateng kemudian kita ambil adonan sedikit saja dan kemudian aduklah sampai menjadi rata, terus kita tuang campuran tadi ke rebusan puding dan sambil di aduk sampai merata dan nyalakan kompor dan masaklh sampai mendidih
3.Kemudian bagilah adonan tadi menjadi 2 bagian kemudian yang satu bagianya kuta tmabahin degan moka pasta dan sisanya kita biarin sputih saja
4.Tahapan yang kedua kita rebus deh air dna di tambahin dengan agar bubuk dan juga jangan lupa kopi instanya terus jug gula pasir masa dan aduklah sampai mendidih
5.Bagilah moka menjadi dua adonan, dan terus tuanglah ke dalam loyang sebanyak 5 loyang dan amsing masing dengan ukuran 20x20x7 cm. kita diemin dan sampai menjadi beku, kalo udah tuanglah taha pelapis yang keduan dan kita biarkan setangah beku saja
6.Sekarang kita tuang deh adonan yang berwanra putih tadi kita biarin menjadi beku
7.Kita tuang lagi bahan yang lain lapisan tahap kedua, kalo berapa lapis sesuka kalin aja

Puding susu kan udah mteng kita cicipin dulu deh , wah ternyata mantap banget dan juga cara biknya pun sama yang lain tapi pasti rasanya mantap banget dan pasti deh semua orang sangat menyukai masakan ini, nah kalo udah bisa sekarang dan juga pintar  jangan sampai lupa cobain resep yang lainya minum bubur kacanng hijau sehat sangat cocok banget untuk kebutuhan nya

Untuk  90 Potong  Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara buat puding lapis
  • cara membuat agar lapis
  • dadih susu dutch lady
  • resep puding lapis lezat
  • resep puding mangga tanpa susu
  • resepi kek batik guna susu cair