Cara Membuat dan Resep Es Jelly Fuit Punch

Posted on

Es Jelly Fuit Punch minuman ini sangat cocok banget di sajikan pas  panas  panas  kaya gini pasti rasanya kan menyegarkan dan sangat mantap terasa mengobati rasa dahaga yang mendalam hayah lebae banget , tapi  emang bener lho es ini sangat seger banget lho dan juga  sangat cocok untuk di sajikan untuk sajian arisan nah kita simak  yuk cara bikinya

Bahan Membuat  EsEs jeli fruit punch Jelly Fuit Punch
3 tts pewarna  khusus unutk minuman warna merah
3 tt s pewarna khusus unutk minuman warna hijau
3 tt s pewarna khusus unutk minuman warna kuning
3 bh stroberi ukuran sedang dan kemudian potong seuai selera
500 ml air  yang udah mateng atau pake ja air mineral
1 1/2  sdt  jeli  bubuk instan
1 sdt  bubuk agar
100 grm gula pasir pilih yang putih dan bersih
200 ml air jeruk sunkis jeruk asli ya
2 bh jambu merah buang bijinya dan ambil daginya ja
50 grm gula pasir pilih yang kualitas bagus biar makin enak
1  minman rasa anggur
500 grm es tapi di serut halus terlebih da

Cara Membuat Es Jelly Fuit Punch :
1.Ambil air  yang  mateng kemudian masak sampai mendidih dan kemudian masukin deh bubuk agar agar , gula pasir sebgai
Pemanisnya , pas masak ini sambil diaduk ya dan sampai semua bahan tercampur rata
2.Kalo udah mateng bagilah menjadi 3 bagian  sama rata kemudian masing masing kasi warna  sesuai  dengan yang udah kita siapin Tadi yaitu merah,  hijau dan juga kuning
3.Biar warnya tercampur rata semua, kita aduk semua bagian tadi hingga warna becampur rata dan sesui dengan ke inginan kita
4.Nak mari kita cetak jelinya , ambil cetakan telur puyuk dan masuin air jelinya tadi  kita dinginkan
5.Siapin blender kemudian isi dengan strawberry , jambu, air jeruk, air yang udah mateng atau mineral dan gula pasir secukupya  Sebagain pemanisnya , blender lah semua bahan tadi  sampai menjadi halus
6.Nah sekaran g udah jadi kan dan siap unutk di hidangkan
5.Sajikan bersama blenderan stroberi, minuman kaleng rasa anggur, dan es serut.

Es Jelly Fuit Punch  udah jadi kan  kiat cicipin dulu dah udah enak dan mantap blm, kalo udah kita  sajikan deh , sajiian es tadi bersamaan dengan belderan strawberry  dan juga minuman yang lainya dan juga  janga lupa es serutnya biar makin seger terasa nah bener kan rasanya seger banget kan bisa jadi ntr minuman ini jadi minuman andalan keluarga

Untuk 1 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • dadih warna warni
  • jagung cincau bahasa inglish
  • membuat bumbu soto untuk 70 orang
  • jeli punch strawberi
  • resep cireng ebi praktis cepat enak