Resep Es krim Banana Split Yummy

Posted on

Es Krim Banana Split es yang sangat mantap dan cocok banget kalo di sajikan dengan dengan berbagai macam macam buah  ohnya terkadang kita kan punya anak susah banget kan kadang suruh makan buah, anak kecil itu paling suka banget yang namanya eskrim un untuk itu kita bikin aja kreasi gimana biar anak kita meyukai buah yaitu kita bikin Es Krim Banana Split di jamin deh pasti akan menyukainya yuk kita bikin bareng tapi ini dulu deh ayam bakar buat ibunya

Bahan Mmebuat Es KrimResep Es krim Banana Split Banana Split :
4 bh pisang pilih yang ambon kemudian kupas kulitnya
4 skup es krim pilih rasa coklat bali saja es nya
4 skup es krim pilih rasa  stroberi anak anak baisanya suka ini
4 skup es krim vanila nah ini sebagai pemantap
25 gram  kacang almond kita sangrai terlebih dahulu
25 gram meises pilih yang warna warni anak anak kan lebih suka yang berwarna

Bahan Saus biar Makin Mantap
150 grm stroberi pilihlah yang segar dan warnanya mengkilap
4 sdm air yang udah mateng
Gula Pasir secukupnya sesuai selera jangan terlalu manis
1/2 sdt tepung maizena

Cara membuat Es Krim Banana Split :
1.Pertama kita bikin saunya terlebih dulu ya ambil semua bahan untuk membuat saus terus aduk ddeh semua bahan sampai semua bahan
tercampur rata
2.Nah Kalo udah tercampur rata masaklah diatas api nyalakin kecil saja pas masak samabil diaaduk ya dan masak lah sampai saus menjadi kental
kalo udah mateng baru sisihin bentar
3.Ambil Buah Pisang Yang udah kita nah sekarang kita belah pisang menjadi dua dan memanjang. taruhlah pisan tersebut pada mangkok
4.Kemudian kita ambil eskrim yang udah siapain tadi dengan pas ngambil pilihlah dengan bergai rasa, yaitu coklat strawberry dan vanilla
taruhlah diatas pisang tadi
5.Biar lebih cantik hiasin aja eskrim banana split tadi terus jangan lupas taburin kacang almond yang udah kita sangrai terlebih dahulu

Es Krim Banana Split Udah Jadi kan sekarang saat nya untuk di cobain dan siap untuk kita kasih sama buah hati kita. pasti akann seneng banget
karena makan eskrim sama buah tambah sehat pastinya akn buah itu sangat penntig bagi perkembangan buah hati kita. tadi udah bikin ayam bakar selakaran nasi lemak pas dan mantap banget

Untuk 4 Porsi Begitu Mudah Bukan

Incoming search terms:

  • cara bikin es krim buah sirsak
  • cara membuat es krim buah seperti upin ipin
  • cara membuat es krim seperti di upin ipin
  • cara menbuat es krim buah bahasa inggris
  • cara mrmbuat es krim buah upin ipin
  • donat mengkudu
  • es krim buah upin ipin pakai stik
  • resep banana trifle
  • resep es nangka coklat