Resep Minuman Leci Strawberry seger

Posted on

Es Leci Strawberry-Paduan dari strobeery dan lecy. minuman ini cocok banget pas kepanasan pas diminum pasti seger beet.  ga susah kok cara bikin cukup campur ini itu selesai deh. yuk kita praktekkan saja kalo ga percaya , ta pi jangan lupa. siapin dulu bahan nya

Bahan-Resep Minuman Leci Strawberry segerbahan Es Lecy strawberry :
20 bh lecy potong sesuka nya

300 mli air leci
200 grm stroberi,
1 sdk teh air jeruk nipis
300 mli air es
300 mli sirup leci
100 grm lidah buaya
700 grm es serut

Cara membuat Es lecy Strawberry :
1.Siapin Baskom atau apa  aja, masukkan leci, air leci, stroberi, serta lidah buaya kemudian aduk rata
2.Kalo udah rata tambahin air jeruk nipis, air es , dan sirup aduk lagi sampai rata.
3.Siapin gelas ambilan es yang tadi dan tamabhkan es serutan.

Leci Strawberry  Gampang banget kan cara bikinya cuma di campur campur aduk jadi deh

Untuk 1 Porsi Begitu Mudah Bukan