Resep Wedang Kopi Jahe Bikin Anget

Posted on

Kopi Jahe  Selama ini kita ngeliat kalo kita bikin kopi cuma kita campurin pake gula,  tetapi kali ini akan membuat resep kopi jahe special cocok ketika dingin kaya gini  pas banget ma musim hujan. bikin anget beer di tambah lagi dengan sayur bening bayam

Bahan kopi Jahe Bikin Anget :Kopi Jahe
5 centi jahe kemudian bakar dan kupas di pukul sampai memar
1 btg kayu manis
daun pandan secukupnya
3 sdt kopi asli hitam
200 ml air mateng
gula pasir secukupnya

Cara membuat kopi jahe :
1.Masaklah aer sampai mendidih kemudain masukin jahe dan daun pandan serta kayu maninya
2.Ambil gelas gede hehe biar minumnya banyak kemudian tmabahan gula dan kopi
3.Kalo air jahe tadi udah mendidih angkat kemudian sambil disaring tuang air jahe tadi dalam gelas
4.Habis ntu aduk sampai rata deh kopinya.
5.Kopi jahe sudah siap di minum buat nemenin begadang malam ini hehehe

Kopi Jahe  Bagaimana hasil kopi jahenya mantap banget kan pasti bikin badan anget banget pas musin hujan badan anget serasa pake selimut tebel di ciccpin ni kolak kacang hijau hehehe

Untuk 1 Gelas Begitu Mudah Bukan

 

Incoming search terms:

  • cara membuat wedang jahe dalam
  • es mambo jahe
  • cara membuat es mambo kopi
  • es lilin kopi
  • resep es lilin rasa kopi
  • resep es mambo kopi susu
  • Resep ronde sajian sedap
  • resep wedang jahe gepuk
  • resep wedang jahe nusantara
  • resep wedang pdf