…daun pandan kita cuci beersih terlebih dahulu 1/4 sdt garam 2 sdt tepung maizena dan 2 ssdt air, terus tepung tersebut di larutin Cara Membuat Agar Agar : 1.Pertama kita…

…bikinya , bikin roti di goreng itu paling mudah lho nah kalo ga percnya yuk kita bikin bareng tapi siapin dlu bahn bahanya , yuk : Cara Membuat Roti Goreng…

Cara Membuat dan Resep Makanan Kentang Bumbu Kari – Menikmati sajian kentang yang dimasak menggunakan bumbu kari pastinya akan terasa sangat nikmat, apalagi jika anda menyantapnya bersama dengan keluarga…

Membuat Bakso gimana cara sih mau bikin bakso yang gurih dan kenyal dan mantap dan enak gampang kok cara bikinya ga sesusah yang kita bayangkan kalian cuma bisa nikmati…

…, dari pada kita kelamaan mendingan kita bikin aja Cara Membuat Bubur Sum sum Bahan Membaut Bubur Sumsum 3 bh pisang tanduk, yang udah mateng kita kukus dan kemudian kita…