syrup dan juga vla, terus oles juga deh dengan krimya, terus kita tutup dengan cake yang lainya 8.Terus kita tutup selurunya dengan permukaan cake dengan sisia krim , terus kasih…

…kan membuat isi adir roti, yang pertama kita akan membuat isinya. yaitu dengan cara panasin susu cair tadi kalo udah panas jangan lupa matikan apinya terlebih dahulu 2.Kalo udah panas…

tanak kemudian goreng dan di halusin 1 sdm gula Pasir pilih yang halus kalo ada Cara Membuat Kue Mochi : 1.Nah yang pertama kita akan membuat kulitnya yaitu dengan cara….

Membuat Bakso gimana cara sih mau bikin bakso yang gurih dan kenyal dan mantap dan enak gampang kok cara bikinya ga sesusah yang kita bayangkan kalian cuma bisa nikmati kan…

…cuci bersih kemudian ikat simpul Garam secukupnya Cara Membuat bubur sumsum : 1.Nah ketika kita akan membuat bubur sumsum pertama kita akan membuat syrupnya terlebih dahulu, ambil gula merah atua…