djoedes cara membuat mie xp resep mie naga level resep mie xp resep mie naga makassar resep mie xp purwakarta cara membuat mie xp purwakarta mie celor kuah bening resep…

saya pertama tau tentang mie ini dari film naruto hehe saya jadi penasaran cara untuk membuat nya, mari kita praktekkan yuk : Bahan Membuat Mie Ramen 2 bh bakso ikan…

sampai halus 1 bh tomat ukuran sedang cuci bersih dan di iris iris Cara membuat Mie Goreng Jawa : 1.Ambil mie kuning yang udah udah kita beli terus cucilah mie

Membuat Bakso gimana cara sih mau bikin bakso yang gurih dan kenyal dan mantap dan enak gampang kok cara bikinya ga sesusah yang kita bayangkan kalian cuma bisa nikmati kan…

…kan membuat isi adir roti, yang pertama kita akan membuat isinya. yaitu dengan cara panasin susu cair tadi kalo udah panas jangan lupa matikan apinya terlebih dahulu 2.Kalo udah panas…