Puding jagung wah paling biasanya kita bikin puding pake tepung kan itu hal sangat biasa gimana kalo kita bikin puding pake jagung pasti baru denger kan nah pasti pad bingung…

Jagung bakar keju biasa kan kita sering bikin nya pasti lah udah pada tahu cara bikin jagung bakar kupas jagung bikin api dari arang udah deh gitu ja udah jadi…

resep martabak manis teflon diah didi resep martabak piring resep martabak manis ny liem resep cara membuat martabak piring medan resep martabak telor holland resepi kuih cara manis tanpa santan…

Puding karamel puding yang sangat lembut terasa di mulut dan sangat cocok kalo di sajikan ketikan santai bersama keluarga kita nah cara bikin dan bahan nya pun gampang untuk mendapatkanya…

mari kita bikin aja nah siapin ya bumbu bumnya : Resep bumbu Olesan Jagung bakar Bahan da bumbu Olesan jagung bakar : 6 buah jagung Manis ukuran sedang pilih ukuran…