deh bolu kukus nya jadi mekar , sekarang kita bikin yuk nah kita sajikan dengan kue yang lain cookies parmesan pasti akan lebih mantap deh Bahan Membuat Bolu Kukus 2…

2.Ambil gula dan telur taruh tempat adonan kemudian kocok telur dan sampai semua gula larut bersama telur dan jangan sampai telalu banyak buihnya ntar hasilnya kurang bagus 3.kalo udah masukin…

ga ada duanya makin mantap Bahan Membuat Tahu Telur bikin telur dadar 4 btrr telur ayam ukuran sedang dan kocok lah Minyak goregn secukupnya Bumbu Halus Untuk Telurnya 4 bh…

Mudah Bukan Incoming search terms: resep bolu ketan hitam ny liem resep bolu ketan hitam kukus ny liem resep cake ketan hitam diah didi resep bolu ketan hitam kukus diah…

kg gula pasir pilih yang halus 1/4 kg mentega atau margarin 300 gram coklat bubuk Cara Membuat Bolu Coklat : 1.Ambil telur kemudian kita pisahin deh kuning dan putih telurnya…