cair 250 grm cokelat kemudian di masak dan di potong potong 100 grm kacang madu di potong dan di iris halus Bahan Toping 100 ml susu pake susu cair ja…

liem resep kue mangkok ny liem resep kembang goyang tepung ketan resep cendol keju diah didi resep kue gunung jati resep kue janda haji resep kue lapis dalam bahasa inggris…

Resep kue cubit udah amu puasa ni kan cocok banget kan kalo kita belajar membuat kue ,kera ntar pas lebaran dari pad kita beli kue mending kita bikin sediri kan….

Kue Pastel Goreng kue paling enak yang pernah saya makan selama ini, bukan ketika say beli ya tapi ketika di suguhin ma orang hehe kue pastel goreng ini emang enak…

jago bikin kue siap siap banyak orderan ni, kan kue yang tadi kita bikin enak banget kan nah jangan lupa cobain juga resep yang lain buat koleksi kue sus ini…