…buka usaha dadakan ni bikin kue nastar keju soalnya lumayan banget lho yang menyukai kue nastar keju ini, kalo udah bisa cobain juga dum resep yang lainya resep kue tart…

Kue Lapis Hmm kue ini sangat banyak banget yang menyukainya rasanya legit banget, mantap banget bikin kita makan makan makan lagi hehe. paduan tepung beras dan tepung sagu teras…

Kue Pastel Goreng kue paling enak yang pernah saya makan selama ini, bukan ketika say beli ya tapi ketika di suguhin ma orang hehe kue pastel goreng ini emang…

Resep Masakan Pesmol Ikan adalah salah satu hidangan rumahan yang paling mudah dan praktis, rasanya yang enak, gurih, dan sangat nikmat ini menjadikan aneka pesmol ikan disukai oleh banyak…

…jangan tajut buat nyoba cobain ja yang lain pasti mudah lah apa lagi cuma bikin kue wajik ketan legit , pasti deh kalin jadi tambah jago Untuk 1 Porsi Keluarga…