Kue Tart hayo siapa yang ulang tahu hari ini kue tart wajib harus ada kan, kue tart ga sekedar ada pas ulang tahun aja, bikin buat suguhan kalo lagi…

…akan terasa lebih nikmat Bahan Membnuat Kue Pukis vanilla Adonan Pertama 25 grm tepung terigu pilih yang berkualitas bagus 50 ml air yang udah mateng pake air aqua juga lebih…

…sampai meletup letup kembali dan angkat lagi 9.Kalo udah belah kue sus nya dan semprotin deh vanilla nya Kue Sus nya udah jadi kan coabin dulu deh enak ga kalo…

Kue nastar keju kue yang penuh dengan cita rasa tinggi dan sangat populer di indonesia nastar keju ini sangat banyak sekali peminatnya apa lagi ps lebaran pasti semua orang…

…wah jago bikin kue siap siap banyak orderan ni, kan kue yang tadi kita bikin enak banget kan nah jangan lupa cobain juga resep yang lain buat koleksi kue sus…