mantap, nah yuk mari kita bikin aja yuk kita siapan dulu yuk bahan bahan utamnya jangan sampai ada yang terlewat : Resep Steak Sapi Istimewa Bahan Membuat Steak Sapi 550…

Membuat Bakso gimana cara sih mau bikin bakso yang gurih dan kenyal dan mantap dan enak gampang kok cara bikinya ga sesusah yang kita bayangkan kalian cuma bisa nikmati kan…

Resep Tongseng Sapi, kalo denger resep ini mungkin udah ga asing lagi , resep sederhana khas masakan indonesia tapi yang sering kita jumpai adalah daging kambing, nah kali ini kita…