resep topping roti boy agar selalu kering resep roti boy ny liem cara membuat roti boy tanpa oven tips topping roti boy tetap kering cara membuat roti boy pakai happy…

Membuat roti : Roti: 300 grm tepung terigu pilih dengan protein yang tinggi 30 grm gula pasir pilh yang lembut biar lebih mudah 1 sdt ragi unutk roti ( instan)…

Puding roti kukus hhm yummy sensasi baru dari resep berbahan dasar roti yang roti , bahan nya gampang banget ko nyarinya roti tawa hehe. ternyata kalo kita kreatif roti tawar…

berbuih agar permukaan licin dan mengkilat. Resep Egg Tart Lembut dan Gurih Bahan Membuat Egg Tart Bahan untuk Kulitnya 100 grm mentega pilih yang tawar dan dingin Garam Secukupnya 30…

yang udah kita bikin tadi bentuklah menjadi bulatan yang memanjang 9.Tinggal kita bungkus deh dengan daun pisang yang masih muda rapikan dan ikant pake daun pisang yang tua resep lemper…