Asem Bening Enak yang akan saya hadirkan dibawah ini. Bahan dan Bumbu Sayur Asem Bening 150 gram daging tetelan 500 ml air 2 lembar daun salam 2 cm lengkuas, memarkan…

…coba juga sayur lodeh. Bahan Sayur Asem : 6 btg kacang panjag di potongin 4 lmbr daun kol dan di potongin 20 btr Kcang tanah 2 ltr air Mateng 50…

…secukupnya, masak;ah sampai mendidih 5.Kalo udah mendidih baru deh masukin daun melinjo serta kacang panjang, masak lah sampai mejadi matang Resep Sayur Asem Jakarta udah jadi kan . dan udah…

…bikin sayur terong ini hehe gimana tadi setelah nyobain resep ini pasti enak dan maksyus lah, sayur ini cocok banget di padukan dengan telur balado nah kalo ini sabagai lauknya…